Quadra Meluncurkan Koleksi Produk Terbarunya, dengan Tema Precious Vision

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:07 WIB
loading...
Quadra Meluncurkan Koleksi Produk Terbarunya, dengan Tema Precious Vision
Tampilan dari patagonia light sebagai salah satu produk yang baru di-launching oleh Quadra (Foto dok: Quadra)
A A A
JAKARTA - Quadra sebagai produsen dalam industri sintered stone slab meluncurkan jajaran koleksi produk terbarunya yang bertajuk “Precious Vision”. Bertempat di The Hall Senayan City, Jakarta, acara yang berlangsung pada Kamis (22/2/2023) tersebut sangat istimewa karena dihadiri oleh Juliana Brega sebagai stone specialist dari Italia.

Menariknya, setiap produk yang tergabung dalam koleksi tersebut membawa unsur temanya tersendiri yang terdiri dari empat elemen dasar sebagai identitasnya. Adapun keempat elemen tersebut, yakni History, Timeless, Culture, serta Precious.

“Quadra berusaha menghadirkan bukan hanya sebuah produk slab yang unggul daripada produk keramik pada umumnya, akan tetapi kami di sini berusaha menghadirkan sebuah mahakarya, Sebuah seni yang punya nilai jual lebih,” ucap Chief Operational Officer Quadra Willie Low.

Dalam peluncurannya, Quadra memperkenalkan beberapa motif-motif tampilan di setiap tema. Jadi pada masing-masing tema terdapat desain yang beragam sesuai koleksi serta kategori.

Stone specialist Juliana Brega mengatakan teknologi yang dibawa oleh Quadra dari negaranya tersebut bukan suatu hal yang baru di sana. Namun, Quadra menawarkan sesuatu yang berbeda lewat produk yang diluncurkannya kali ini di pasar Indonesia.

"Teknologi slab seperti ini sudah umum dijumpai di Italia. Namun, Quadra menghadirkannya di sini sebagai yang pertama melalui konsep koleksi Precious Vision-nya. Dengan empat tema koleksinya membuat produk yang baru diluncurkan ini dipadu dengan teknologi yang sudah teruji maka menjadikannya sebuah produk slab yang bernilai seni dan berbeda," tutur Juliana.

Adapun kelebihan masing-masing produk slab kali ini dibagi sesuai segmentasinya. Seperti beberapa produk yang terlihat dalam koleksi Precious yang sesuai dengan namanya, yakni lebih menonjolkan keindahan desain motifnya. Beberapa desain motif ditampilkan dengan warna cerah hingga yang lebih lembut. Salah satunya, produk Agata Cielo yang terinspirasi dari batuan mulia agata yang hadir dengan tone warna biru semi transparan.

Hal yang berbeda ditawarkan oleh beberapa produk dalam kategori koleksi Timeless. Salah satu motifnya adalah Patagonia Light yang memiliki motif abstrak yang saling berkesinambungan antara slab satu dengan yang lainnya. Dengan keunggulan slab dari Quadra yang berukuran lebih besar maka produk ini memungkinkan digunakan pada bidang ruang lebih luas.
Quadra Meluncurkan Koleksi Produk Terbarunya, dengan Tema Precious Vision

Juliana Brega didampingi oleh Chief Operational Officer dari Quadra, Willie Low (Foto dok: MPI)

Konsep yang Quadra bawa untuk produknya kali ini didatangkan langsung dari Italia, yang diharapkan mampu membawa warna baru yang tidak membosankan, serta teknologi mesin baru menggantikan mesin produksi lama yang masih menggunakan teknik cetak.

"Kami mendatangkan teknologi ini langsung dari Italia bukan tanpa sebab, karena kami ingin menciptakan sendiri dan membuat nya di pabrik kami yang berada di Balaraja, Tangerang. Sehingga membuat produk dari Quadra ini full buatan lokal,” tutur Willie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)