Giat Pacu Literasi Keuangan, MNC Life Dinilai Sukses Memasyarakatkan Asuransi

Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:52 WIB
loading...
Giat Pacu Literasi Keuangan, MNC Life Dinilai Sukses Memasyarakatkan Asuransi
Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite berhasil menyabet penghargaan dalam kategori No.1 The Best Inspiring Women 2023. Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi dan edukasi asuransi di Tanah Air melalui berbagai kegiatan yang digelar. Sehingga, masyarakat lebih paham pentingnya asuransi.

Direktur Majalah Penghargaan Indonesia, Rajasa Pranadewa, mengapresiasi MNC Life yang dinilai berhasil memasyarakatkan asuransi.

"MNC Life bagus ya. MNC Life terus berusaha untuk meningkatkan literasi keuangan terutama untuk memasyarakatkan asuransi, jadi agar masyarakat paham betul betapa pentingnya asuransi bagi kehidupan mereka masing-masing," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di sela ajang penghargaan The Winner Awards 2023 di Jakarta, Jumat (24/2/2023).



Rajasa menyampaikan, ajang tersebut digelar dalam rangka menilai dan mengapresiasi kinerja perusahaan, lembaga pendidikan, maupun sosok-sosok inspiratif dari berbagai kalangan seperti birokrat, eksekutif, pendidik hingga pengusaha.

Dalam gelaran tersebut, Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite berhasil menyabet penghargaan dalam kategori No.1 The Best Inspiring Women 2023.



Septika menyampaikan, MNC Life berkomitmen untuk terus menngedukasi masyarakat terkait dengan literasi keuangan utamanya berkenaan dengan asuransi jiwa. Dia berharap ke depan semakin banyak masyarakat yang terliterasi dan menyadari pentingnya asuransi jiwa.

"Semoga ke depannya literasi keuangan terutama di bidang asuransi semakin bertambah baik pemahaman terhadap dunia asuransi dan perbankan juga semakin bertambah baik, kemudian semakin banyak juga masyarakat yang akan peduli atas proteksi dirinya,” tuturnya. “Semoga MNC Life ke depannya bisa menjadi perusahaan yang semakin terpercaya," tutup Septika.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)