MNC Life Sabet Penghargaan di Ajang The Winner Awards 2023

Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:38 WIB
loading...
MNC Life Sabet Penghargaan di Ajang The Winner Awards 2023
MNC Life meraih penghargaan di ajang The Winner Awards 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), meraih salah satu penghargaan di ajang The Winner Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Penghargaan Indonesia. Penghargaan diraih oleh Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena Sihite sebagai No.1 The Best Inspiring Women 2023.



Direktur Majalah Penghargaan Indonesia, Rajasa Pranadewa, menjelaskan, penghargaan The Best Inspiring Women 2023 diberikan kepada sosok-sosok perempuan yang memberikan inspirasi karena telah berhasil bekerja secara profesional di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat.

"Bagaimana kita menilai sosok-sosok inspiratif perempuan bahwa perempuan itu banyak yang bilang hakikatnya lemah tetapi tidak di era yang sudah digitalisasi. Di masa yang sudah modernisasi ini perempuan bisa menunjukkan kualitas kinerjanya secara profesional dan menyamakan di ruang kerja bersama laki-laki," kata Rajasa kepada MPI di Hotel Aston, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Sementara itu, Helena Sihite mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Helena mendedikasikan penghargaan yang diterimanya untuk masyarakat dan nasabah setia MNC Life.

"Pada malam ini kita bersyukur sekali karena MNC Life tempat saya bekerja memperoleh salah satu penghargaan Best Inspiring Woman di tahun 2023. Saya sangat berharap ke depannya MNC Life bisa lebih berkembang lagi dan bisa lebih maju lagi terutama berkreasi dan berkreativitas dalam mengembangkan literasi keuangan," tuturnya.



Sebagai informasi, Majalah Penghargaan Indonesia adalah lembaga dan media independen untuk menilai kinerja perusahaan, lembaga, institusi pendidikan, dan tokoh-tokoh inspiratif yang ada di birokrat, eksekutif, pendidik, ataupun pengusaha.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)