Jangan Lewatkan, Harga Spesial Sound of Love the Festival di MotionPay!

Rabu, 01 Maret 2023 - 13:33 WIB
loading...
Jangan Lewatkan, Harga Spesial Sound of Love the Festival di MotionPay!
MotionPay memberikan promo untuk SOL Festival. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2023 merupakan momen kebangkitan bagi musisi-musisi dunia, termasuk di Indonesia, setelah beberapa waktu lalu vakum akibat pandemi. Dunia musik kembali menggeliat melalui terselenggaranya berbagai konser musik, salah satunya Sound of Love (SOL) the Festival . Pada konser musik ini, Anda dapat menikmati musik yang dibawakan oleh para penyanyi Indonesia ternama, seperti RAN, Gigi, Slank, Andmesh, Ada Band, Anji, Setia Band, Armada, Vierratale, dan Marcell.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, “Konser musik memang memiliki daya tarik tersendiri. Walaupun Anda sudah sering mendengarkan lagu melalui gadget, tetapi akan terasa berbeda saat berada di konser musik karena Anda dapat bertemu langsung dengan sang idola. Anda bisa menikmati keseruan acara SOL the Festival bersama sahabat, pasangan, atau keluarga tercinta, ditambah promo spesial dari MotionPay .”

Anda dapat memperoleh harga spesial SOL the Festival Rp210.000 untuk 2 (dua) hari konser dari harga normal Rp250.000 dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pada aplikasi MotionPay, pilih banner Sound of Love the Festival lalu klik “Ambil ETiket Sekarang”
2. Lakukan pembayaran Rp210.000 dan transaksi berhasil
3. Kode voucher akan dikirimkan melalui notifikasi MotionPay
4. Tukarkan kode voucher di booth Matic yang tersedia pada 4-5 Maret 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Yuk serbu promonya sekarang! Promo berlaku sampai 4 Maret 2023 atau hingga kuota habis. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)