Pacu Daya Saing, Aladin Group Percepat Inovasi dan Kinerja Platform

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:59 WIB
loading...
Pacu Daya Saing, Aladin Group Percepat Inovasi dan Kinerja Platform
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (tengah) dalam e-Commerce Forum bertajuk Unlocking the Power of Ecosystem di iNews Tower, Jakarta, Kamis (2/3/2023). Foto/MNC Group
A A A
JAKARTA - Inovasi penting untuk meningkatkan daya saing di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat. Hal ini menjadi komitmen Aladin Group yang terdiri dari Mister Aladin dan Aladin Mall.

Chief Operating Officer (COO) Aladin Mall, Bambang Triharto mengungkapkan, sesuai arahan dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), pihaknya akan mempercepat performa platform Aladin Mall

"Karena kita berbentuk platform jadi kita meningkatkan performance dari platform itu sendiri, melengkapi produk-produk yang ada di dalam Aladin Mall," terang dia kepada MNC Portal Indonesia (MPI), di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (2/3/2023).



Lebih lanjut, pihaknya juga akan memaksimalkan ekosistem dan kekuatan yang ada di MNC Group untuk mempromosikan Aladin Mall.

Pacu Daya Saing, Aladin Group Percepat Inovasi dan Kinerja Platform


Sementara itu, COO Mister Aladin, Nitha Sudewo menuturkan, pihaknya terus melakukan perbaikan dari sisi platform. "Dari produk dan fiturnya juga di mana saat ini khusus untuk mister Aladin kami mempunyai tour marketplace pertama di Indonesia. Itu yang menjadi unit selling point kita," ungkapnya.

Nita melanjutkan, Mister Aladin juga tengah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk melakukan aktivasi semua produk desa wisata di Indonesia untuk on boarding ke platform Mister Aladin.

"Jadi ini salah satu bentuk inovasi yang pertama untuk membantu para local operator di destinasi dari sisi untuk online travel agent," paparnya.

Pacu Daya Saing, Aladin Group Percepat Inovasi dan Kinerja Platform
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)