Dorong Kemajuan Misteraladin Group, Hary Tanoe Sampaikan Pentingnya Bisnis Model yang Tepat

Kamis, 02 Maret 2023 - 14:48 WIB
loading...
Dorong Kemajuan Misteraladin Group, Hary Tanoe Sampaikan Pentingnya Bisnis Model yang Tepat
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menekankan, pentingnya bisnis model yang tepat dalam perkembangan suatu perusahaan saat E-Commerce Forum bertajuk Unlocking the Power of Ecosystem. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menekankan, pentingnya bisnis model yang tepat dalam perkembangan suatu perusahaan. Hal ini disampaikan dalam E-Commerce Forum bertajuk Unlocking the Power of Ecosystem di MNC Conference Hall iNews Tower, Jakarta.

"Jadi kalau Misteraladin mau maju, we must have the right model," kata Hary Tanoe dalam arahannya, Kamis (2/3/2023).



Hary Tanoe juga menggarisbawahi bahwa peranan komunikasi dalam sebuah komunitas itu sangatlah besar. Sebab saat ini menurutnya perkembangan zaman berlangsung begitu cepat sehingga diperlukan kerjasama di dalam ekosistem.

Sebagai consumer related, Misteraladin Group juga didorong untuk menjalin banyak komunikasi dan bisa memaksimalkan ekosistem MNC Group yang sangat besar guna menjangkau pasar.

"Apapun yang related to consumer related pasti membutuhkan media, makanya kita ke e-commerce apapun yang berkaitan dengan consumer related termasuk e-commerce pasti membutuhkan media," ujarnya.



Dengan bantuan media, masyarakat akan bisa dijangkau dan tahu produk yang ditawarkan, oleh karenanya penting juga untuk menyediakan produk yang bagus dan mampu bersaing di pasaran sebelum melakukan promosi.

"Kalau barangnya bagus, tapi orang nggak tahu kan tidak beli juga. Syarat barang itu bisa laku kan barangnya adalah barang yang acceptable atau bagus, kemudian people juga harus tahu, itu kan perantaranya melalui promosi," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)