Meningkatkan Awareness Brand dan Kerek Penjualan lewat Penyedia Solusi Omnichannel

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:54 WIB
loading...
Meningkatkan Awareness Brand dan Kerek Penjualan lewat Penyedia Solusi Omnichannel
Commerce Asia merupakan perusahaan penyedia solusi omnichannel di Indonesia yang bertujuan membantu semua pelaku bisnis berjualan melalui berbagai kanal, baik online maupun offline. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bertujuan meningkatkan layanan pada merchant di saluran jualan e-commerce , Sharp Tomodachi Store yang merupakan perkumpulan dealer-dealer besar Sharp Indonesi menggandeng PT Mitra Semeru Indonesia (Power Commerce Asia).

“Kami melihat masyarakat urban sudah kembali bekerja dari kantor setelah dua tahun bekerja dari rumah, mereka tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara offline. Sehingga kami menawarkan solusi pintar berbelanja secara online untuk memenuhi kebutuhannya," ujar Head of Atom Sales & Marketing, PT Sharp Electronics Indonesia, Abdullah Aziz.



Diketahui Power Commerce Asia sebagai mitra strategis dari Sharp Tomodachi, merupakan perusahaan penyedia solusi omnichannel di Indonesia yang bertujuan membantu semua pelaku bisnis berjualan melalui berbagai kanal, baik online maupun offline.

“Dengan mendukung membawa semangat yang sama untuk mengembangkan industri e-commerce di Indonesia, perpanjangan kontrak kerjasama ini menandai komitmen kedua perusahaan untuk menghadirkan layanan berbelanja online terbaik bagi para konsumen Tanah Air," ungkap Chief Officer Executive Power Commerce Asia, Hadi Kuncoro dalam siaran persnya.

Selain itu Abdullah Aziz mengaku senang dapat bermitra dengan Power Commerce Asia karena dapat meningkatkan awareness dan memberikan promo yang tepat sasaran. "Selain itu membuat laporan yang komprehensif serta strategi penjualan yang tepat untuk meningkatkan penjualan produk setiap bulannya, dan dukungan komunikasi yang baik dengan pihak e-commerce," terangnya.



Chief Commercial Officer Power Commerce Asia, Andik Duana Putra mengungkapkan, dari berbagai layanan solusi omnichannel end to end yang dihadirkan, e-commerce enabler merupakan salah satu layanan untuk melengkapai technology solution.

"Akhir kuartal 2022, kami tetap menjadi Premium Shopee Enabler. Tentunya pencapaian ini merupakan hasil dari konsistensi yang dilakukan Power Commerce Asia dalam mewujudkan visi dan misi untuk berfokus pada customer centric dan menjadi end to end solution for business," ungkap Andik.

Dengan menjadi bagian dari Premium Certified Shopee Enabler Program, Power Commerce Asia memiliki standarisasi dari kualitas pelayanan yang diberikan kepada customers sebagai e-commerce enabler. Mengingat program Shopee Premium Enabler ini mencakup dukungan layanan jasa yang menyeluruh mulai dari penyimpanan, service to customer, dan promosi serta maintenance dari setiap toko online yang dikelola.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)