Sektor Properti dan Konstruksi Tumbuh Memicu Peningkatan Kebutuhan Cat

Jum'at, 03 Maret 2023 - 11:16 WIB
loading...
Sektor Properti dan Konstruksi Tumbuh Memicu Peningkatan Kebutuhan Cat
Seiring pertumbuhan industri properti dan konstruksi diproyeksikan bakal ikut mengerek kebutuhan cat di Indonesia yang juga bakal meningkat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Seiring pertumbuhan industri properti dan konstruksi diproyeksikan bakal ikut mengerek kebutuhan cat di Indonesia yang juga bakal meningkat. Berdasarkan data dari Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI), kebutuhan cat di Indonesia sendiri mencapai 1,1 juta MT per tahun pada 2019.

Merespons hal itu produsen cat terus melakukan inovasi untuk memenangkan pasar. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Paint Professionale Indonesia (PT PPI) yang memperkenalkan cat dekoratif baru bernama PaintPro di Indonesia. PaintPro memiliki dua varian produk, MAX Interior dan ProTech Waterproofing+ dengan berbagai macam keunggulan.

"Keunggulan dari produk cat baru ini adalah daya tutup yang sangat baik dan tidak berbau menyengat dengan pilihan warna-warna yang populer dan eksklusif. Produk ini juga memiliki waktu pengeringan yang cepat sehingga dengan pengaplikasian yang tepat, dapat memaksimalkan pemakaian dengan harga yang bersaing," ucap Sales Director PaintPro, Tatang Aripin dalam keterangannya, Kamis (2/3/2023).



Diterangkan juga PaintPro MAX Interior hadir dengan kandungan VOC rendah dan tanpa arsenik sehingga lebih aman bagi kesehatan pengguna. PaintPro ProTech Waterproofing+ adalah cat pelapis anti bocor yang super elastis, cocok untuk dijadikan cat dasar dan memberikan perlindungan maksimal terhadap kelembaban dan cuaca.

Dapat Sambutan Baik

Lebih jauh, Tatang mengatakan, feedback dari partner distributor sangat antusias dan positif. Ia menuturkan, menurut distributor kedua produk MAX dan ProTech memiliki daya tutup yang sangat baik, tidak berbau, berat yang diinformasikan sesuai dengan claim, dan pilihan warnanya terutama warna yang cerah dan bold pilihannya bagus-bagus.

“Para distributor kami merasa puas karena produk yang disajikan oleh Paintpro sesuai dengan apa yang dijanjikan, bukan hanya gimmick. Mereka juga menginfokan bahwa PaintPro bisa jadi pendatang baru yang kuat dari sisi harga yang kompetitif dengan kualitas premium yang mereka dapatkan,” ungkapnya.



Diterangkan PT. PPI berkomitmen untuk meluncurkan produk dengan bahan baku terbaik, rendah kandungan zat berbahaya, sehingga aman bagi kesehatan pengguna dalam proses pengaplikasiannya.

PT. PPI juga memperkuat jaringan dan kerjasama dengan para distributor dan memastikan kelancaran dalam pemasaran produk, melalui berbagai program kegiatan marketing yang pastinya akan menarik konsumen, mulai dari visibilitas, activation, trade promo.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)