Agresif, Dafam Hotel Ekspansi ke Belitung hingga Morotai

Minggu, 05 Maret 2023 - 14:34 WIB
loading...
Agresif, Dafam Hotel Ekspansi ke Belitung hingga Morotai
Penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) antara DHM dan CV Sumber Alam Sejahtera untuk pengelolaan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dafam Hotel Management (DHM) secara agresif mengembangkan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di nusantara. Di awal semester pertama tahun 2023, DHM melakukan ekpansi ke Pulau Belitung Provinsi Bangka Belitung, Kota Tegal Jawa Tengah, serta Pulau Morotai Maluku Utara.

Di awal Maret, DHM melakukan kerja sama dengan PT Sejahtera Belitung Anugerah untuk pengelolan Hotel Dafam Belitung. Hotel Dafam Belitung adalah hotel berkonsep resort yang berlokasi di Tanjung Kelayang Sijuk, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel Management Agreement (HMA) ditandatangani oleh Co-Founder & CEO DHM Andhy Irawan dan Direktur PT Sejahtera Belitung Anugerah Jimmy pada Rabu (1/3) lalu.



Selanjutnya, pada Jumat (3/3), Andhy Irawan menandatangani HMA dengan Direktur CV Sumber Alam Sejahtera Dian Soekarno untuk pengelolaan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam. Pada hari yang sama, Andhy juga meneken HMA dengan Direktur PT Moro Pulau Indah Yustina Eka Santi untuk penjualan dan pemesanan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam.

"Bergabungnya Hotel Dafam Belitung, Premiere Hotel Tegal managed by Dafam dan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam, menambah luas jaringan dan juga portofolio DHM di wilayah Indonesia," ujar Andhy dalam siaran persnya, Minggu (5/3/2023).



Di luar itu, kata dia, DHM juga memiliki beberapa proyek hotel yang tengah berjalan. Andhy berkeyakinan, pengembangan usaha DHM yang sekarang menjadi bagian dari Artotel Group ini juga akan semakin menguatkan industri perhotelan di Indonesia.

Mengenai 3 portofolio terbaru DHM, Andhy menjelaskan bahwa Hotel Dafam Belitung berkapasitas 65 kamar dengan fasilitas lengkap. Memiliki letak strategis, hotel ini berjarak sekitar 28,74 km dari Pulau Kalimambang dan 22,58 km dari Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin (TJQ).

Sementara, Premiere Hotel Tegal memiliki 58 kamar dengan 3 tipe yaitu deluxe, suite dan premiere, dengan beragam fasilitas. Sedangkan Resort Moro Ma Doto yang terletak di Buho-Buho kecamatan Pulau Morotai, Maluku Utara, memiliki 10 villa dan suite, yang menawarkan aktivitas surfing, fishing, diving dan lain-lain.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)