Trimitraland Lakukan Topping Off The Canary Serpong

Senin, 06 Maret 2023 - 22:22 WIB
loading...
Trimitraland Lakukan Topping Off The Canary Serpong
PT Trimitra Propertindo Tbk (Trimitraland) melakukan prosesi topping off The Canary Serpong dengan tema Reach Up The Sky.
A A A
JAKARTA - PT Trimitra Propertindo Tbk (Trimitraland) melakukan prosesi topping off The Canary Serpong dengan tema “Reach Up The Sky”, pada Minggu (5/3/2023). Rampungnya konstruksi The Canary Serpong menandakan proses pembangunan memasuki tahap penyelesaian akhir atau finishing.

President Director PT Trimitra Propertindo Tbk Suryadi Tan mengatakan, meskipun terhadang pandemi Covid-19 kami tetap berusaha dan berkomitmen menyelesaikan pembangunan The Canary Serpong.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen yang telah memilih The Canary Serpong sebagai tempat tinggal dan juga sebagai investasi, sehingga nilai investasi The Canary Serpong akan bertumbuh cepat,” kata Suryadi Tan dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3/2023).

(Baca juga:Perumnas Gelar Topping Off Tower Cattleya Samesta Mahata Serpong)

Suryadi Tan menjelaskan bahwa “Reach Up the Sky” merupakan cita-cita dan harapan untuk kita semua, baik Trimitra Propertindo, para konsumen dan para investor. Yang semuanya memiliki harapan untuk menggapai yang terbaik dengan effort yang optimal. “Dengan memiliki spirit yang sama, semua pasti bisa terjadi. Together We Can!,” katanya.

The Canary Serpong memiliki dua tipe unit apartemen yaitu tipe Studio dan tipe 2 Bedroom Corner (2BRC). Dalam momentum topping off ini, Trimitra menawarkan kemudahan kepemilikan unit melalui berbagai promo.

(Baca juga:Jaga Kepercayaan Konsumen, Topping Off Cleon Park Apartment Digelar)

Harga yang dibanderol pun affordable yaitu mulai dari Rp499 juta dan cicilan bank yang ringan yaitu mulai dari Rp3 jutaan per bulan. “Selain itu ada kemudahan uang muka. The Canary Serpong juga menawarkan promo subsidi biaya akad, promo bunga bank yang menarik, free furnished, free air conditioner dan free smartdoor lock,” jelas Suryadi Tan.

The Canary Serpong memiliki berbagai fasilitas seperti Aviary Hall, Pool & Cabana, Children Playground, Fountain Tematik Garden, dan Lifestyle Commercial lainnya. Dengan berbagai fasilitas ini, nantinya para pemilik The Canary Serpong dapat bersantai ditemani oleh indahnya Sunrise & Sunset dan menikmati A New Horizon of Serpong.

Lokasi Strategis
The Canary Serpong berada di lokasi strategis. Lokasinya nempel dengan BSD City sehingga dikelilingi oleh beberapa moda transportasi yang dapat membantu kemudahan aksesibilitas konsumen dengan motif investasi atau end user.

Berlokasi di ruas Jl Raya Serpong, The Canary Serpong hanya 100 meter terhubung dengan akses in/out Toll Serpong-Balaraja. The Canary Serpong juga mudah terhubung dengan sarana transportasi umum lainnya seperti Commuter Line (Stasiun KRL Serpong & Rawabuntu) dan Trans-Jakarta.

Selain itu The Canary Serpong hanya 1 menit menuju kawasan central business distric (CBD) BSD City, seperti ke The Breeze & Green Office Park. Sehingga berada di lokasi yang strategis, berada di pusat bisnis dan lifestyle Serpong.

“Nantinya di sekitar The Canary Serpong akan dikelilingi berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio, Cimory Dairyland, dan pusat lifestyle entertainment lainnya. Tentunya hal ini akan mengerek nilai investasi di The Canary Serpong,” tegas Suryadi Tan.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)