Asyik! Buka Tabungan dan Deposito di MNC Bank Bisa Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Rabu, 15 Maret 2023 - 14:17 WIB
loading...
Asyik! Buka Tabungan dan Deposito di MNC Bank Bisa Dapat Cashback Jutaan Rupiah
Melalui program Tabungan Dahsyat Bundling, MNC Bank menawarkan keuntungan berupa cashback jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Umumnya, saat menabung di bank nasabah akan berekspektasi memperoleh keuntungan finansial berupa bunga bank yang kompetitif. Namun tidak demikian dalam peta persaingan saat ini. Industri perbankan tidak hanya menawarkan keuntungan berupa bunga bank saja.

Melansir dari situs resminya, ada salah satu bank yang menawarkan keuntungan lebih dengan memberikan cashback hingga jutaan rupiah kepada nasabahnya, hanya dengan menyimpan dana dengan nominal tertentu, yap MNC Bank namanya.



“Melalui program Tabungan Dahsyat Bundling, nasabah bisa memanfaatkan keuntungan mendapatkan cashback hingga Rp46,3 juta. Caranya mudah, cukup buka produk simpanan deposito dan tabungan di MNC Bank dengan tenor hanya 3 bulan secara bersamaan, Anda akan mendapatkan cashback yang dibayar di muka,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Karena itu, dia mengingatkan kepada nasabah atau masyarakat yang tertarik, untuk segera mengikuti program ini, karena batas waktu program Tabungan Dahsyat Bundling hanya sampai 31 Maret 2023.

Bank yang terkenal dengan ekosistem MNC Grup sebagai basis user terbesar di Indonesia ini memang sering menggelar loyalty program yang menguntungkan nasabahnya. Selain program Tabungan Dahsyat Bundling, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) juga memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah.

Rita menambahkan, melalui program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada Nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan. "Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan," paparnya.



Selain loyalty program tersebut, MNC Bank juga memiliki MotionBanking sebagai aplikasi digital banking dengan berbagai keunggulan dan kemudahan transaksi perbankan hanya dalam genggaman seperti transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat #Tabungan #Deposito #Bundling
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)