Tingkatkan Daya Saing, MNC Life Gandeng Groopy.id

Rabu, 15 Maret 2023 - 14:58 WIB
loading...
Tingkatkan Daya Saing, MNC Life Gandeng Groopy.id
MNC Life bekerja sama dengan Groopy.id untuk meningkatkan daya saing. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap, melakukan penandatanganan MoU dengan salah satu pialang asuransi , yakni Groopy.id.



Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Grand Sahid Jakarta hari ini, Rabu (15/3/2023). Head of Partnership PT MNC Life Assurance Eko Suandi mengatakan, MNC Life berharap kerja sama ini nantinya dapat menambah daya saing MNC Life di market.

"Kemudian dari sisi kami sebagai pelaku insurance, kerja sama ini tentunya dapat mewujudkan bisnis, khususnya di employee benefit karena Groopy.id menjadi salah satu pionir terkait sistem yang telah mereka buat dan sangat related dengan kepuasan pelanggan, terutama nasabah MNC Life," jelasnya kepada MPI.

Lebih lanjut Eko menyatakan, pihaknya berharap momentum baik ini untuk ke depannya dapat memberikan benefit kepada kedua belah pihak.

Sementara itu, CEO Groopy.id Kuntoro Andri turut menyambut baik kerja sama ini. Pihaknya mengaku bangga dapat bekerja sama dengan MNC Life dalam pengembangan claim ratio yang ada di employee benefit MNC Life.

"Groopy.id sendiri selaku platform cukup kuat untuk mampu memecahkan beberapa kendala employee benefit bisnis yang ada di MNC Life," tuturnya.



Ke depannya, Groopy.id akan banyak memberikan support kepada MNC Life dalam beberapa produk yang ada di health, khususnya yang bisa diintegrasikan dengan MNC Life.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)