Bersatu Sukses Group Hadirkan Rumah Berkonsep Smart Digital

Kamis, 16 Maret 2023 - 21:26 WIB
loading...
Bersatu Sukses Group Hadirkan Rumah Berkonsep Smart Digital
Direktur Utama PT Bersatu Sukses Group Sabar Santoso (kanan) bertukar naskah kerja sama dengan President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro.
A A A
JAKARTA - PT Bersatu Sukses Group, perusahaan pengembang properti menghadirkan rumah berkonsep smart digital. Proyek yang dikembangkan PT Bersatu Sukses Group tersebar di berbagai kota di Jawa Timur seperti di Sidoarjo, Malang, Jember, Mojokerto, dan kota lainnya.

Direktur Utama PT Bersatu Sukses Group Sabar Santoso menjelaskan, pihaknya banyak membangun rumah minimalis yang affordable, namun tak meninggalkan perkembangan teknologi. “Konsep yang sedang kita terapkan saat ini adalah smart digital cluster yang sedang dikembangkan di perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6, dengan tujuan memberikan hunian terbaik untuk para konsumen kami,” imbuhnya selepas penandatanganan kerja sama dengan Netciti Persada di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/3/2023).

(Baca juga:Genjot Sektor Properti, REI Jatim Gandeng Bank Mandiri)

Dalam mengembangkan konsep smart digital cluster ini, PT Bersatu Sukses Group bekerjasama dengan PT Neticiti Persada untuk menyediakan layanan fasilitas telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home dan jaringan broadband).

Selain itu Netciti juga menyediakan layanan internet service provider dengan layanan internet tanpa batas untuk penghuni Taman Anggun Sejahrera 5 dan 6. Di mana saat ini penjualan kedua cluster tersebut sudah sold out sebanyak 421 unit.

Direktur PT Bersatu Sukses Group Ayu Indrawati mengatakan kerja sama dengan Netciti Persada ini akan menaikkan nilai produk Taman Anggun 5 dan 6. Konsumen juga diuntungkan dengan adanya layanan internet yang diberikan oleh Netciti yang berkomitmen memberikan layanan maksimal.

(Baca juga:Bisnis Properti di Jatim Ikut Tergerus Covid-19)

Ayu menambahkan, Perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6 dalam pemasarannya menawarkan konsep rumah minimalis mulai dari harga Rp300 jutaan. Dengan adanya fasilitas internet (Wi-Fi) yang disupportolehNetciti, tak hanya di unit rumah, tapi juga di area fasilitas dan taman terbuka setiap cluster akan dilengkapi jaringan internet.

“Hal ini yang membuat Taman Anggun Sejahtera diminati oleh konsumen milenial yang melek teknologi dan membutuhkan kemudahan beraktivitas,” jelas Ayu.

Sementara itu, President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan, kebutuhan internet di kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan. Netciti bekerjasama denganPT Bersatu Sukses Group di proyek Taman Anggun Sejahtera untuk memberikan jaringan internet unlimited serta menghadirkansmart digital cluster.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)