Bersatu Sukses Group Hadirkan Rumah Berkonsep Smart Digital

Kamis, 16 Maret 2023 - 21:26 WIB
loading...
A A A
“Projek ini akan menjadi yang pertama direalisasikan untuk cluster yang sedang dikembangkan oleh PT Bersatu Sukses Goup, yakni pada perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6,” jelas Luk Phin Tirtokuntjoro.

Luk Phin Tirtokuntjoro menambahkan, Netciti mengutamakancustomer focus. Layanan ini diwujudkan dalam pengalaman konsumen yang merasakan kenyamanan jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Selain itu, tak hanya hadir sebagai penyedia layanan internet, Netciti juga memberikan ragam fasilitas pendukung smart digital. Seperti di cluster Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6 dengan menyediakan akses wifi internet unlimited yang dapat diakses di area publik, serta CCTV area sebagai pendukung keamanan digital penghuninya di cluster Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6.

Kelebihan lain Netciti yang bisa dinikmati konsumen seperti jangkauan internet yang luas dengan harga yang flat dan konsisten. Selain itu konsep pelayanan 24 jam dengan dukungan teknisi pada setiap area.

Dan dengan smart digital cluster ini Netciti pun mengembangkan komunitas support kepada komunitas area coverage Netciti, untuk mendukung terlaksananya Smart Digital Community. Dan juga ada layanan multichannel communication services untuk memberikan kemudahan berkomunikasi, baik melalui aplikasi social media ataupun secara langsung.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)