Brand Sportwear Lokal Baru Siap Menantang Merek Asing Ternama

Jum'at, 17 Maret 2023 - 12:19 WIB
loading...
Brand Sportwear Lokal Baru Siap Menantang Merek Asing Ternama
Brand sportwear baru asli Indonesia tidak gentar merek pakaian olah raga yang masih didominasi Asing. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Brand sportwear baru asli Indonesia, Gamma Activewear siap bersaing dengan merek pakaian olahraga yang masih didominasi Asing. Diyakini oleh Gamma Activewear bahwa semua orang pantas memiliki akses ke produk berkualitas tinggi tanpa harus membayar harga yang mahal.

"Kami percaya Itulah mengapa kami menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan desain. Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan penggemar olahraga di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau," ujar CEO and Founder, Julian Loh di Jakarta, Jumat (17/3/2023).



"Kami menyadari bahwa penting bagi para atlet untuk merasa nyaman saat berolahraga, sehingga kami memastikan setiap produk kami dirancang dengan sempurna dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi," sambungnya.

Menawarkan produk yang dirancang dengan baik, menggunakan bahan berkualitas tinggi, dan tetap terjangkau bagi konsumen. Semua kegiatan produksi dari hulu ke hilir dilakukan di Indonesia dengan memberdayakan bahan baku serta SDM (Sumber Daya Manusia) lokal.

Dibuat dengan teknologi mutakhir, produk kami memberikan pengalaman yang nyaman dan tahan lama bagi para atlet dan penggemar olahraga.

"Melihat pasar active wear dan sport wear yang masih di dominasi oleh brand asing, kami ingin mengisi kekosongan tersebut dan membuktikan bahwa brand lokal pun mampu menyaingi brand ternama seperti NIKE, ADIDAS, NEW BALANCE dan sebagainya," tegasnya.

Diterangkan Gamma menawarkan berbagai jenis produk, mulai dari pakaian olahraga hingga aksesoris. "Semua produk kami diproduksi dengan hati-hati dan menjamin kepuasan pelanggan. Penjualan kami yang terfokus direct langsung ke konsumen membuat product kita lebih accessible dan terjangkau," papar Julian.



Ia berharap brand ini dapat menjadi pilihan utama bagi para atlet dan penggemar olahraga di Indonesia. Julian juga memahami bahwa setiap olahraga memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga Gamma menawarkan berbagai jenis produk untuk berbagai jenis olahraga.

Dari yoga hingga basket dan sepak bola. Ia juga mengembangkan produk-produk baru secara terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang.

"Ini merupakan permulaan dari Gamma Activewear, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi komunitas olahraga di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau di kemudian hari," jelasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)