BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Tawarkan Ribuan Tiket Hingga Potongan 80 Persen

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:19 WIB
loading...
BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Tawarkan Ribuan Tiket Hingga Potongan 80 Persen
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani. (Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA - Turut mendukung pemerintah dalam Gerakan Bangga Berwisata Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama dengan PT Citilink Indonesia dengan mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF).

Dalam online travel fair ini, turut serta Traveloka dan tiket.com untuk memberikan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan.

Program tersebut menjadi event pertama kali yang diselenggarakan secara online tepat di awal Ramadan 2023 dengan periode selama 20-26 Maret 2023.

Adapun tiket yang ditawarkan mencapai 420.000 tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Acara tersebut utamanya ditujukan kepada masyarakat dan nasabah yang hendak membeli tiket mudik lebaran atau liburan bersama keluarga.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, acara BRI Citilink Online Travel Fair merupakan bentuk sinergi BUMN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket mudik/liburan.

“Diharapkan dengan adanya online travel fair ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi,” ujarnya.

Dalam program ini, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk beragam destinasi. Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI dan BRImo e-payment, dapat menikmati promo menarik, yakni tambahan diskon Rp200.000 untuk minimal transaksi Rp1 juta, diskon Rp700.000 untuk minimal transaksi Rp3 juta, dan diskon hingga Rp1,5 juta pada saat flash sale dengan minimal transaksi Rp6 juta.

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan diskon hingga 20 persen untuk ancillary product, gratis 1.000 linkmiles hingga free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan BRImo. Promo menarik ini dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus menambahkan, Citilink terus berupaya memberikan kemudahan perjalanan untuk masyarakat dengan menawarkan harga spesial melalui berbagai program menarik.

“Diadakannya online travel fair ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan transportasi udara yang mudah dan terjangkau,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)