Ramadan Makin Asik dengan Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:34 WIB
loading...
Ramadan Makin Asik dengan Kartu Kredit MNC Bank
MNC Bank menyediakan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan selama Ramadan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan yang penuh keberkahan menjadi momen bagi sebagian orang untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan. Mulai dari menggelar buka puasa bersama hingga melengkapi kebutuhan di bulan yang istimewa ini.

Menariknya, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), menyediakan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mau tahu apa aja? Yuk check it out!

1. #BebasBelanja300Ribu

Belanja banyak untung! Nikmati total diskon MILIARAN RUPIAH sepanjang tahun cukup dengan meningkatkan transaksi di mana saja, online maupun offline dengan Kartu Kredit MNC Bank. #belanjamenangsepanjangtahun.

Tersedia total 2.000 eVoucher Blibli untuk 2.000 orang pertama setiap bulannya (500 eVoucher @Rp100.000 dan 1.500 eVoucher @Rp300.000). Periode promo mulai 1 Maret 2023 s.d 28 Februari 2024. #siapacepatdapat

2. Diskon 20% di Kafe Betawi

Ajak pasangan dan keluargamu buka puasa bersama di Kafe Betawi menggunakan semua tipe Kartu Kredit MNC Bank, dan dapatkan diskon spesial sebesar 20% untuk makanan dan minuman sesuai ketentuan.

Berlaku 1 kali transaksi/kartu/minggu senilai Rp300.000 (makanan & minuman) di Kafe Betawi. Nah, diskon ini berlaku di hari Jumat, Sabtu & Minggu (termasuk hari libur nasional).

3. Bukber Hemat di Twist N Go Café & Restaurant

Dapatkan diskon 20% menikmati hidangan di Twist N Go Café & Restaurant serta free upgrade dan upsize minuman sampai dengan 14 November 2023.

Caranya mudah banget, gunakan metode pembayaran melalui semua tipe Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu, yuk cuss!!

4. Kopi Kren, Beli Kopi Gratis Kopi

Makannya udah kenyang, giliran melipir untuk ngopi-ngopi di Kopi Kren. Dapatkan bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 menggunakan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard®️, periode promo sampai dengan akhir tahun 2023.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, pihaknya selalu siap dalam mendukung segala aktivitas layanan perbankan, termasuk memberikan promo menarik untuk melengkapi kebahagiaan nasabah dan pengguna kartu kredit MNC Bank di bulan Ramadan ini.

“Nikmati promo menarik Kartu Kredit MNC Bank serta jangan lupa gunakan MotionBanking MNC Bank dalam setiap aktivitas layanan perbankan sehari-hari ya!” ujarnya, Jumat (24/3/2023).

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCBank #MNCGroup #KartuKreditMNCBank #suitsyoubest #promokartukredit
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)