Viral! Ditonton 500.000 Orang, Emak-Emak Ini Minta Tiket Pesawat Domestik Turun Harga

Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:42 WIB
loading...
A A A
Akun media sosial lainnya menimpali. "Benar juga, kadang malu liat orang asing lebih tau tempat tempat di Indonesia, mau juga merasakan keindahan Indonesia tersendiri," ungkap akun @Kang***

Meski demikian, Nelly tampaknya tak perlu khawatir. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada Februari 2023 lalu telah mengumumkan kabar baik bagi wisatawan di Tanah Air, dimana harga tiket pesawat menuju sejumlah destinasi wisata domestik mulai turun harga.

Hal itu diungkapkan melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya, @sandiuno pada Rabu (15/2/2023). "Ada yang turun tapi bukan hujan, Melainkan harga tiket pesawat!," tulis Menparekraf di Instagram.

"Pada awal tahun 2023 ini, ada momen penurunan harga tiket domestik yang lebih murah daripada tahun sebelumnya, lho! Buruan pesen!," tuturnya.

Sandiaga Uno pun mengajak masyarakat di Indonesia untuk mendukung industri pariwisata dalam negeri dengan beriwisata di destinasi domestik. "Yuk berwisata #DiIndonesiaAja, geliatkan usaha-usaha di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga terbuka lapangan kerja lebih luas lagi," ucapnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)