Viral! Ditonton 500.000 Orang, Emak-Emak Ini Minta Tiket Pesawat Domestik Turun Harga

Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:42 WIB
loading...
Viral! Ditonton 500.000 Orang, Emak-Emak Ini Minta Tiket Pesawat Domestik Turun Harga
Viral di TikTok, seorang emak-emak meminta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk menurunkan harga tiket pesawat komersial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Viral di TikTok, seorang emak-emak yang rupanya Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly meminta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno untuk menurunkan harga tiket pesawat komersial agar masyarakat bisa sering berlibur di Indonesia saja.



Dalam akun TikToknya @Nelly_Malang seperti dikutip Jumat (24/3/2023), Nelly yang saat itu sedang menikmati wisata di Kampung Lolai, Negeri di Atas Awan Toraja meminta Menparekraf Sandiaga Uno untuk menurunkan harga tiket pesawat antardaerah di dalam negeri.

"Pak Menteri, tolong dong tiket (pesawat) sesama Indonesia (dalam negeri) itu dimurahin supaya pariwisata kita lebih maju," katanya.

Ia menjelaskan jika tiket pesawat domestik lebih murah, maka destinasi pariwisata Indonesia diyakini lebih maju, karena minimal diserbu wisatawan domestik.

"Ini aku lagi di Negeri di Atas Awan. Di mana itu, di Toraja, keren banget guys, gausah ke luar negeri ya. I Love Indonesia," imbuhnya.

Unggahan Nelly di akun media sosialnya sontak mengundang reaksi warganet lain. Banyak warganet sepakat jika pariwisata Indonesia ingin maju, tentu tiket pesawat harus terlebih dulu diturunkan.



Bahkan, video viral itu sudah ditonton hampir 500.000 orang atau tepatnya 491,3 K views di TikTok hingga Jumat 24 Maret 2024 pukul 14.00. Terlebih, reaksi warganet terhadap unggahan Nelly itu menggema dengan lebih dari 42,6 K likes dan 1.309 komentar.

"Iya bener bgttt masa ke negera sebelah sama yang masih indo tiketnya lebih mahal yang didalam negeri?," tulis akun @na***
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)