Kolaborasi Guna Menambah Kualitas Properti

Senin, 27 Maret 2023 - 18:25 WIB
loading...
Kolaborasi Guna Menambah Kualitas Properti
Greenwoods Group kembali menggandeng Colliers International dalam mengelola Damara Village Jimbaran Hijau. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses bekerja sama dalam pengelolaan JP Apartment di Bogor, Jawa Barat, pengembang properti Greenwoods Group kembali menggandeng Colliers International dalam mengelola project mereka, Damara Village Jimbaran Hijau, Bali.



Kehadiran konsultan sekaligus operator real estate management bertaraf internasional itu diyakini bakal mampu menjaga bahkan meningkatkan kualitas kawasan Damara Village Jimbaran Hijau yang sudah menjadi signature property di kawasan Jimbaran.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, Colliers akan menangani sewa unit Damara Village Jimbaran Hijau. Jadi, pemilik unit Damara Village Jimbaran Hijau dapat memanfaatkan solusi dan layanan profesional Damara Village Jimbaran Hijau dan Colliers International Indonesia.

“Kehadiran Colliers di project kami sebelumnya telah terbukti menambah kualitas sebuah properti, karena itu kami sangat senang sekali bisa kembali mengajak Colliers untuk mengelola project Greenwoods Group lainnya di Bali, Damara Village Jimbaran Hijau di Jimbaran, Bali,”ujar Okie, dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Okie mengungkapkan, Colliers adalah sebuah perusahaan kelas dunia yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia dan mengelola gedung-gedung ternama. Dia pun menyakini, kehadirannya sebgai property management akan membawa banyak keuntungan bagi penghuni, pemilik, maupun investor di Damara Village Jimbaran Hijau.

“Dengan memanfaatkan solusi dan layanan profesional dari Greenwoods Group dan Colliers International Indonesia investasi para investor akan optimal antara lain melalui proporsisi nilai yang unik dalam menghasilkan pendapatan, pemeliharaan properti yang tepat, dan layanan perhotelan untuk tamu dan pemilik,” jelas Okie.

Kolaborasi Greenwoods Group dan Colliers lanjutnya, akan meningkatkan layanan, antara lain pada pengembangan bisnis kawasan Damara Village Jimbaran Hijau, seperti pada layanan peningkatan pendapatan dalam penjualan dan distribusi, pemasaran dan promosi, sistem reservasi, dan pengembangan bisnis seperti penyewaan ritel, MICE, Acara, dan lainnya.



Damara Village Jimbaran Hijau merupakan rumah 2 lantai dengan konsep arsitektur modern minimalis di lingkungan asri dan strategis. Berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan Gerbang Tol Madara. Hanya 5 menit ke Ayana Resort dan Rockbar Bali, 5 menit ke GWK dan 15 menit ke Bandara Ngurah Rai.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)