Masyarakat Kota Probolinggo Antusias, Sambut Tabligh Akbar Persembahan Sasa Santan Omega 3

Rabu, 29 Maret 2023 - 19:12 WIB
loading...
Masyarakat Kota Probolinggo Antusias, Sambut Tabligh Akbar Persembahan Sasa Santan Omega 3
Sasa Santan Omega 3 pekan lalu menggelar Tabligh Akbar di sejumlah kota. Kota pertama yang akan disinggahi acara ini adalah Kota Probolinggo, Jawa Timur.
A A A
PROBOLINGGO - Sasa Santan Omega 3 pekan lalu menggelar Tabligh Akbar di sejumlah kota. Kota pertama yang akan disinggahi acara ini adalah Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Acara Tabligh Akbar yang mengusung tema ‘Santan Sehat Santri Sehat’ ini lebih tepatnya diadakan di alun-alun Kota Probolinggo dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat di Kota yang ramai memeriahkan acara.

Selain menampilkan deretan Da’i kondang seperti Ustadz Mirza dan Mantan Gubernur NTB TGB Muhammad Zainul Majdi, Tabligh Akbar Probolinggo turut dimeriahkan oleh sejumlah band ternama, yaitu Letto dan Armada.
Masyarakat Kota Probolinggo Antusias, Sambut Tabligh Akbar Persembahan Sasa Santan Omega 3

Dalam kesempatan tersebut, PT Sasa Inti turut hadir membawakan produk unggulan dan berkualitas mereka yaitu Sasa Santan Omega 3. Produk ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Sasa Inti dalam mempersembahkan produk yang sehat, halal, lezat dan bernutrisi untuk masyarakat Indonesia. Selain lezat, Sasa Santan juga sehat karena mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit, serta dapat menjaga daya tahan tubuh.

Gus Azis, Pengajar Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin menyatakan bahwa produk ini mampu untuk menjaga santri tumbuh sehat dan cerdas, lantaran mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh.

“Sasa Santan adalah satu-satunya produk santan di Indonesia dengan Omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh, sehingga dapat mendukung generasi muda dan santri di Indonesia tumbuh sehat dan cerdas karena terpenuhi kebutuhan nutrisinya. Omega 3 yang terkandung di dalam Sasa Santan mampu menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan imun tubuh,” ujarnya.

Acara ini sesuai dengan visi perusahaan PT Sasa Inti untuk turut serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang cerdas, sejahtera, dan sehat dengan menghadirkan produk-produk yang tidak hanya lezat namun juga sehat seperti Sasa Santan Omega 3. Santan Sehat, Santri Sehat.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)