Upaya Memahami Pentingnya Teknologi Digital untuk Kemajuan Bisnis

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:21 WIB
loading...
Upaya Memahami Pentingnya Teknologi Digital untuk Kemajuan Bisnis
Teknologi Digital bisa membantu pengembangan bisnis. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Zeals Asia, Google Indonesia, dan stasiun televisi swasta nasional sukses menggelar acara The Coffeenomic CEO Talks dengan tema "Unleashing Your Digital Potential", pada Rabu kemarin (29/3/2023). Acara yang dihadiri oleh para pimpinan perusahaan dari perusahaan besar di Indonesia seperti Indosat, BCA, BliBli, Simas Insurtech, Sanbe, Kalbe Group, dan Asuransi Astra ini memberikan inspirasi serta pemahaman yang lebih dalam mengenai penggunaan teknologi digital untuk memajukan bisnis .



The Coffeenomic CEO Talks yang diselenggarakan oleh Zeals Asia menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka, seperti Country Director of Google Indonesia Anang Effendy, CIO Media Group Network Agus Mulyadi dan CEO & Founder of Zeals Asia Tommy Teguh Susetio. Para pembicara berbagi pengalaman, pandangan, success story dan strategi bisnis yang telah mereka terapkan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk mengembangkan bisnis mereka.

Melalui acara ini, peserta diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pemahaman mengenai perkembangan teknologi digital, serta mampu mengaplikasikan berbagai strategi bisnis yang relevan dalam menghadapi tantangan di era digital.

Upaya Memahami Pentingnya Teknologi Digital untuk Kemajuan Bisnis


Acara The Coffeenomic CEO Talks juga diisi dengan sesi tanya jawab antara peserta dan pembicara, sehingga para peserta dapat langsung memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai strategi bisnis yang telah diterapkan oleh para pembicara.

CEO & Founder of Zeals Asia Tommy Teguh Susetio mengatakan bahwa di era digital yang terus berkembang, penggunaan teknologi digital menjadi faktor yang sangat penting untuk meningkatkan bisnis.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan pemahaman dan inspirasi bagi pelaku bisnis untuk memanfaatkan teknologi digital dengan lebih baik dalam mengembangkan bisnis mereka. Teknologi digital memiliki potensi besar untuk mengubah cara kita bekerja dan berbisnis. Dengan menghadirkan acara seperti ini, kami berharap dapat membantu para pelaku bisnis untuk meningkatkan kualitas bisnis mereka melalui penggunaan teknologi digital yang tepat,” terang Tommy.



The Coffeenomic CEO Talks sukses memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam bagi para pelaku bisnis mengenai penggunaan teknologi digital untuk memajukan bisnis. Zeals Asia dan Google Indonesia berharap acara ini dapat menjadi langkah awal bagi para pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka melalui penggunaan teknologi digital yang tepat.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)