Apresiasi Agen Pemasar, Bhinneka Life Gelar Agency Spirit Day

Minggu, 19 Juli 2020 - 08:38 WIB
loading...
Apresiasi Agen Pemasar, Bhinneka Life Gelar Agency Spirit Day
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) turut berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh agen pemasarannya melalui rangkaian acara Agency Spirit Day 2020.

Acara tersebut digelar perdana secara virtual dalam lima hari berturut-turut pada 13-17 Juli 2020 dengan melibatkan 10 kota besar di Indonesia yaitu Padang, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makasaar.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan, Agency Spirit Day 2020 diselenggarakan khusus untuk para agen pemasar berprestasi Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Lebih dari 500 orang agen pemasar terpilih dari berbagai tingkat jabatan mulai dari Financial Consultant (FC), Agency Manager (AM), Senior Agency Manager (SAM) dan Agency Director (AD) bergabung dalam rangkaian acara Agency Spirit Day 2020.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life karena sekalipun ditengah kondisi yang penuh tantangan saat ini, banyak sekali agen pemasar Bhinneka Life yang mencetak prestasi dan tetap memberikan layanan terbaiknya dalam membantu perencanaan pengelolaan keuangan yang baik kepada nasabah," ujar Wiroyo di Jakarta, Minggu (19/7/2020). (Baca juga: Petugas Kebersihan KRL Temukan Uang Rp500 Juta, Bank Mandiri dan AXA Mandiri Serahkan Asuransi Jiwa Bernilai Sama )

Dia memaparkan, agen pemasar Bhinneka Life yang berprestasi dinilai berdasarkan performance kinerja semester I/2020, dimana agen pemasar telah mampu mencapai target bisnis yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Pada kuartal I/2020, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menobatkan Bhinneka Life dalam TOP 10 Agen Pemasar dan menduduki peringkat ke-4 dari seluruh perusahaan asuransi jiwa anggota AAJI.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya jumlah agen pemasar Bhinneka Life yang telah mencapai lebih dari 13.000 agen pemasar di berbagai wilayah di Indonesia.

Disamping itu, Bhinneka Life juga telah memberikan perlindungan jiwa kepada lebih dari 10.000 pemegang polis. Sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional kebanggaan Indonesia, Bhinneka Life berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada nasabah maupun agen pemasar.

Terbukti, ditahun ini Bhinneka Life berhasil meraih beberapa penghargaan diantaranya Innovative Company For Bhinneka Life Agency Tools Implementation Category Life Insurance di ajang Indonesia Digital Innovation Award 2020 dan Popular Life Insurance Company For Inform Activity Strategy Category Life Insurance di ajang Indonesia Corporate Public Relation Award (IPRA) 2020.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)