Makin Kekinian, MotionBanking Rilis 3 Fitur Baru

Senin, 17 April 2023 - 09:44 WIB
loading...
A A A
MNC Bank terus memperkaya fitur dan layanan MotionBanking secara berkala. Pada tahun 2022, berbagai pengembangan fitur telah dilakukan antara lain, pembukaan deposito online, transfer BI-Fast, layanan tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret dan Pos Indonesia, hingga pembuatan rekening tabungan Motion lebih dari 1 akun.

Fitur-fitur tersebut melengkapi rangkaian fitur MotionBanking yang telah ada sebelumnya seperti transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet hingga pembayaran berbagai tagihan.

Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank dengan mengunjungi website www.mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi media sosial MNC Bank, yaitu Instagram @officialmncbank dan @motionbankingid, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MTNBanking

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)