MNC Guna Usaha Indonesia Beri Solusi Pembiayaan Alat Berat

Selasa, 18 April 2023 - 11:45 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia Beri Solusi Pembiayaan Alat Berat
MNC Guna Usaha Indonesia menyediakan solusi terbaik pembiayaan alat berat bagi para debitur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Guna memperkuat industri nasional, khususnya industri yang mendukung kegiatan sektor pertambangan, konstruksi, kehutanan dan perkebunan, MNC Guna Usaha Indonesia, siap memberikan solusi terbaik untuk pembiayaan alat berat bagi para debitur.

Pasar industri alat berat hingga kini dinilai masih cukup besar dan menarik. Kebutuhan yang terus meningkat untuk alat-alat berat yang berkualitas perlu dipenuhi. Aktivitas bisnis perusahaan pembiayaan juga ikut memberikan sentimen pada tingginya permintaan alat berat dari para pelaku pasar industri.



Direktur MNC Guna Usaha Indonesia, Yusnandi Liaw mengatakan, pihaknya selalu optimis dalam mendukung industri Nasional khususnya pada industri alat berat. “Melihat demand-nya memang terus melonjak naik ya, harga komoditas juga sangat merekah di pasar global jadi ini memberikan dampak juga bagi perusahaan pembiayaan dalam eksplorasi permintaan alat berat,” kata Yus.

Secara keseluruhan, alat berat memang sangat penting bagi Indonesia, khususnya dalam memperkuat industri nasional. Oleh karena itu, investasi dan pemeliharaan alat berat yang baik sangat penting untuk memastikan keberhasilan pembangunan dan kemajuan ekonomi Indonesia.



Industri alat berat dengan perannya yang penting mampu mendukung kegiatan industri lainnya. Dengan mendorong kolaborasi industri nasional yang fokus pada inovasi dan teknologi, MNC Guna Usaha Indonesia fokus pada industri alat berat yang berpotensi membangun industri nasional berkelanjutan.

MNC Guna Usaha merupakan perusahaan pembiayaan dengan beberapa produknya yang produktif, inovatif, dan berkelanjutan. Dengan memberikan kemudahan dalam pembiayaan, MNC Guna Usaha Indonesia melalui 11 kantornya yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, optimis mampu membantu para calon debitur atau debitur dalam menemukan alat berat terbaik sesuai dengan kebutuhan.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)