BTN dan Gred Group Lakukan Prosesi Akad Kredit Massal di Penghujung Ramadhan

Rabu, 19 April 2023 - 00:00 WIB
loading...
BTN dan Gred Group Lakukan Prosesi Akad Kredit Massal di Penghujung Ramadhan
Owner Gred Group Muhamad Efendi (kiri) dan (Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk. Mochamad Yut Penta pada acara akad kredit di Bekasi, Selasa (18/4/2023).
A A A
BEKASI - Memanfaatkan program KPR “Ramadhan Berfaedah” yang ditawarkan PT Bank Tabungan Negara Tbk ., Gred Group melakukan proses akad kredit massal. Kegiatan yang dilakukan di Gred Tower, Bekasi, Jawa Barat ini dihadiri 106 debitur yang merupakan konsumen perumahan yang dikembangkan Gred Group.

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending DivisionPT Bank Tabungan Negara Tbk. Mochamad Yut Penta menyatakan program Ramadhan Berfaedah ditujukan untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di saat ada momen khusus seperti Ramadhan dan Idul Fitri.

Yut Penta menambahkan, program ini dimanfaatkan oleh Gred Group yang merupakan salah satu mitra Bank BTN yang banyak berkontribusi dalam penyaluran KPR. “Dengan memanfaatkan program ini maka konsumen berhak mendapatkan suku bunga 3,99% dan hebatnya lagi dipangkas menjadi 1,99% karena disubsidi oleh Gred Group,” imbuh Yut Penta selepas acara akad kredit di Bekasi, Selasa (18/4/2023).

(Baca juga:Kerek Pundi-pundi DPK, Bank BTN Tawarkan Tabungan BTN Bisnis)

Akad kredit yang dilakukan kepada 106 konsumen Gred Group ini diberikan kemudahan free biaya provisi dan administrasi. Penawaran atau pun promosi seperti ini terus dilakukan BTN untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impiannya.

Menurut Yut Penta, Gred Group merupakan salah satu mitra developer Bank BTN yang memiliki reputasi dan prestasi dalam mengembangkan serta memasarkan proyek di seputaran Jakarta seperti di Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang. Dan kemudian di kota besar lainnya seperti Semarang, Palembang dan Medan.

Sementara itu Owner Gred Group Muhamad Efendi menyampaikan terimakasih kepada Bank BTN yang telah men-supportpenuh strategi bisnis perusahaannya sejak 2018 hingga saat ini.

(Baca juga:BTN Fokus Pengembangan Dana Murah)

Terkait akad kredit ini, Efendi menyatakan bahwa 106 unit ini dari beberapa proyek yang dikembangkan Gred Group di Jabodetabek dengan rentang harga mulai dari Rp300 juta hingga Rp700 juta. Menurut Efendi, produk dengan harga yang seperti dipasarkan ini potensi pasarnya masih besar.

“Saya yakin pasar properti khususnya rumah dengan harga yang terjangkau pasarnya tetap terbuka. Ini bisa dilihat dari capaian Gred Group pada kuartal pertama sudah mencatatkan penjualan sebanyak 658 unit,” kata Efendi.

Efendi menambahkan, selain itu sinergi dengan Bank BTN yang sangat konsisten melakukan pendampingan bagi pengembang properti yang ingin maju untuk tumbuh dan berkembang. Selama ini, menurut Efendi, dukungan yang diberikan Bank BTN kepada Gred Group sangat luar biasa.

“Selain itu kita juga berstrategi dengan terus mengembangkan proyek di lokasi yang strategis, dengan harga terjangkau dengan kualitas bangunan yang berkualitas,” jelas Efendi.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)