Musim Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Proteksi Diri dengan Asuransi

Selasa, 18 April 2023 - 18:40 WIB
loading...
Musim Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Proteksi Diri dengan Asuransi
Mudik Lebaran akan terasa nyaman dan tenang dengan adanya perlindungan asuransi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di tengah musim mudik Lebaran , masyarakat diimbau tak lupa selalu memproteksi diri dengan produk asuransi . Perlindungan asuransi akan menjadikan mudik terasa lebih nyaman dan tenang.



Sejumlah perusahaan asuransi menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi itu. Salah satunya adalah PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA).

TRIPA telah memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mau membeli produk asuransi dengan fitur pembelian melalui website perusahaan dan aplikasi TRIPA Smart. “Risiko itu selalu ada, maka kita yang harus mawas diri untuk mau berproteksi,” kata G.C. Koen Yulianto, Direktur Utama TRIPA, dalam keterangannya, Selasa (18/4/2023).

Di penghujung Ramadan ini TRIPA juga berkesempatan untuk menumbuhkan empati, saling berbagi dan membantu satu sama lain. Melalui kegiatan TRIPABerbagi, TRIPA membagikan 1.800 paket makanan buka puasa pada Senin pekan lalu (14/4/2023).

Musim Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Proteksi Diri dengan Asuransi


Menurut Koen Yulianto, berbeda dengan kegiatan TRIPABerbagi pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kegiatan TRIPABerbagi tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat saja, namun juga secara serentak di seluruh kantor cabang perusahaan.

“Total ada 17 kantor cabang TRIPA yang tersebar di seluruh Indonesia, di bawah koordinasi tim corporate communication kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Dengan mengusung tagline “Kami memberikan proteksi & tak lupa saling berbagi”, TRIPA membagikan makanan buka puasa di sekitar kantor pusat dan kantor cabang. Kegiatan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya agar senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadan.



“Semoga kegiatan TRIPA ini diridhoi oleh Allah SWT dan ke depannya kami dapat menebarkan lebih banyak kebaikan kepada sesama,” pungkas Koen.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)