Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sasa Gelar Mudik Sehat Bareng 3.556 Pemudik

Rabu, 26 April 2023 - 11:35 WIB
loading...
Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sasa Gelar Mudik Sehat Bareng 3.556 Pemudik
Mudik Sehat bareng Sasa Melezatkan merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Sasa dalam mendukung kelancaran mudik Lebaran 2023. (Foto. MPI/ Jack Newa)
A A A
JAKARTA - Hujan rintik-rintik menyisir kawasan Parkir Barat, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/04/2023) pukul 06.00 WIB. Ribuan pemudik yang merupakan masyarakat Jabodetabek, mitra distributor, hingga pelanggan setia Sasa Inti antri di tenda registrasi booth Sasa.

Selesai registrasi, para pemudik mendapatkan snack, produk Sasa Inti, dan uang saku. Mereka terlihat ceria. Sembari membawa tas jinjing dan tentengan, mereka bergegas menuju bus tujuan daerah masing-masing.

Yasin Komar, peserta mudik dari Cilincing, Jakarta Utara, sangat berterima kasih kepada Sasa Inti atas terselenggaranya Mudik Sehat ini. "Mudik ke Cirebon, terima kasih banget untuk Sasa yang sudah menyelenggarakan mudik gratis. Semoga di pasaran Sasa selalu jadi produk unggulan," tuturnya.

Senada dengan Yasin, Yono pemudik tujuan Sragen merasa bersyukur bisa mengikuti program gratis mudik bareng Sasa. "Senang banget. Mudik gratis bareng Sasa dan ada hadiahnya. Acaranya seru banyak booth juga. Terima kasih Sasa," katanya.

Sembari menunggu keberangkatan bus ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur, para pemudik disuguhkan hiburan apik dari Setia Band. Charly Van Houtten tampil energik. Lelaki asal Cirebon ini dan berhasil membuat ribuan pengunjung larut dalam nostalgia dan bernyanyi bersama dengan lagu-lagu melankolik, seperti Cari Pacar Lagi, Asmara, Jangan Pernah Berubah, hingga Saat Terakhir.

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sasa Gelar Mudik Sehat Bareng 3.556 Pemudik

Caption: Sebelum berangkat ke kampung halaman, ribuan pemudik dihibur dengan penampilan Setia Band. (Foto. MPI/Jack Newa)

"Assalamualaikum, terima kasih Sasa yang sudah memberikan kesempatan mudik gratis bagi pemudik. Salam untuk keluarga di kampung. Semoga selalu selamat sampai di tujuan. Bertemu keluarga tercinta, diberikan selalu kebahagiaan, dan rezeki berlimpah," katanya.

Sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi menjelang Ramadan 2023, PT Sasa Inti melalui produk Sasa memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini dengan menggelar program mudik gratis bertajuk ‘Mudik Sehat bareng Sasa Melezatkan’.

Program ini ditujukan untuk mitra distributor yang telah menjadi keluarga besar PT Sasa Inti. Di samping itu, ada juga para pelanggan setia Sasa, dan masyarakat yang mengikuti program Mudik Sehat bareng Sasa Melezatkan.

Mudik Gratis Menekan Angka Kecelakaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)