MNC Licensing Tawarkan Paket Kerja Sama Strategis di Ajang FLEI Expo ke-20

Sabtu, 06 Mei 2023 - 19:59 WIB
loading...
MNC Licensing Tawarkan Paket Kerja Sama Strategis di Ajang FLEI Expo ke-20
Booth MNC Licensing semakin meriah dengan hadirnya karakter KIKO untuk melakukan meet & greet. Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - MNC Licensing turut berpartisipasi dalam ajang Pameran Franchise & License Indinesia (FLEI) Expo ke-20 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Head of Sales MNC Licensing & Contents, Redo Doron mengatakan, pada ajang yang digelar 5-7 Mei 2023 itu pihaknya menawarkan paket kerja sama strategis mulai dari produk packaging hingga media placement.

"Kami berharap melalui kerja sama strategis ini kami bisa memberikan solusi yang komprehensif kepada calon mitra bisnis kami guna membantu mereka memaksimalkan potensi revenue bagi bisnis mereka," ujarnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/5/2024).



Sebagai perusahaan lisensi yang aktif di industri lisensi karakter animasi sejak tahun 2013, MNC Licensing memiliki visi menjadi partner lisensi terpercaya nomor satu di Indonesia dan mampu membantu mitra-mitra bisnis untuk memaksimalkan bisnis yang dikelola.

"Target kami adalah kami ingin memperkenalkan bahwa MNC licensing memiliki karakter-karakter yang sangat kuat dan juga kami tidak hanya membantu dari sisi karakter lisensi, bisnis lisensi, tapi juga seperti media placement dan juga marketing campaign-nya," tuturnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di booth MNC Licensing, tampak banyak pengunjung yang berdiskusi untuk melakukan kerja sama. Booth MNC Licensing juga semakin meriah dengan hadirnya karakter KIKO untuk melakukan meet & greet.



Untuk diketahui, MNC Licensing merupakan anak usaha dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter Internasional hingga karakter lokal. Sebut saja Kiko, BIMA S dan Titus yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran tayang milik MNC Group.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)