Hadir di FLEI Expo 2023, MNC Licensing Siap jadi Mitra Bisnis Terpercaya

Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:47 WIB
loading...
Hadir di FLEI Expo 2023, MNC Licensing Siap jadi Mitra Bisnis Terpercaya
Head of Sales MNC Licensing & Contents, Redo Doron. Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - MNC Licensing berpartisipasi dalam Pameran Franchise & License Indinesia (FLEI) Expo ke-20 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 5-7 Mei 2023.

Untuk diketahui, MNC Licensing merupakan anak usaha dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter Internasional hingga karakter lokal. Sebut saja Kiko, BIMA S dan Titus yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran tayang milik MNC Group.

Head of Sales MNC Licensing & Contents, Redo Doron mengungkapkan, dalam FLEI Expo kali ini, MNC Licensing akan memperentasikan animasi Asia seperti Upin & Ipin, Kiko, BIMA S, Si Entong, Titus dan Zana sebagai brand-brand yang mampu bersaing di market Indonesia dan bagaimana perkembangan bisnis dari berbagai brand tersebut.

"Lisensi karakter telah menjadi salah satu komoditas yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak sektor usaha," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/5/2023).



Menurut dia, banyak brand di Indonesia yang telah menjalin kerja sama dengan IP karakter guna mengoptimalkan ekspansi bisnis mereka. Tujuannya jelas, yaitu memacu penjualan sekencang mungkin.

“Sejalan dengan slogan FLEI tahun ini 'Grab-Run-Grow' kami siap mengambil bagian dalam event ini dengan menjadi mitra terpercaya bagi para pelaku bisnis untuk bersama-sama membantu mengembangkan penetrasi bisnis di Indonesia melalui lisensi karakter animasi di bawah naungan MNC Licensing,” tuturnya.



Sementara itu, Project Manager FLEI 2023, Rulief Harjianto menyampaikan bahwa pameran waralaba semacam ini dimaksudkan agar tercipta sebuah sistem yang mempertemukan peritel dengan masyarakat yang berminat membuka usaha.

Tak hanya menjadi tempat mencari kesempatan untuk berbisnis namun juga akan berguna untuk pengembangan bisnis. "Harapannya bisa mendukung entrepreneur-entrepreneur yang ingin membuka usaha," ujarnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)