Listing Hari Ini, Perusahaan Milik Raam Punjabi Incar Dana Segar Rp217,43 Miliar

Senin, 08 Mei 2023 - 08:10 WIB
loading...
Listing Hari Ini, Perusahaan Milik Raam Punjabi Incar Dana Segar Rp217,43 Miliar
PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) hari ini akan melakukan pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) hari ini akan melakukan pencatatan perdana saham (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) . Mengutip laman e-IPO, perusahaan milik Raam Punjabi ini menetapkan harga saham perdana di rentang Rp224-250 per saham.

Sedangkan jumlah saham yang ditawarkan sebanyak 929,2 juta saham atau setara dengan 15% dari modal dan disetor perusahaan setelah IPO. Adapun nilai nominal saham RAAM adalah Rp234 per saham.



Berdasarkan prospektus tambahan, RAAM membidik dana segar maksimal Rp217,43 miliar dari IPO ini. Sekitar 81,60% dana IPO bakal dialokasikan untuk modal kerja, meliputi pembiayaan kegiatan produksi film, web series, sinetron dan kegiatan pemasarannya. Kemudian sebanyak 18,40% akan digunakan untuk membangun dan mengoperasikan bioskop di berbagai kota.

Sebagai informasi, PT Tripar Multivision Plus (Persero) Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang rumah produksi (Production House/PH).



Perusahaan ini didirikan pada 1990 di bawah naungan PT Parkit Film yang bergerak dalam bidang pembuatan dan distribusi film di bawah naungan Raam Punjabi. Perseroan aktif pada empat bidang utama antara lain produksi film, produksi sinetron, produksi webseries, dan distribusi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)