Peluang Pasar Menjanjikan, Produsen Es Krim Bermunculan

Minggu, 07 Mei 2023 - 01:31 WIB
loading...
Peluang Pasar Menjanjikan, Produsen Es Krim Bermunculan
Es krim saat ini memiliki prospek pasar yang menjanjikan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Es krim saat ini memiliki prospek pasar yang menjanjikan. Makanan dan minuman siap saji ini laris manis dengan pertumbuhanyang semakin luas.

Melihat peluang itu, Mitra Boga Ventura menghadirkan es krim terbaru bernama Xiyue yang berarti kebahagiaan dalam bahasa Indonesia.

"Semua bahan bakunya adalah 100% dari Indonesia sebagai bentuk dukungan perusahan kepada petani lokal demi membangun ekonomi Indonesia," kata CEO Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan saat ditemui, di Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.



Dia mengatakan dengan menggunakan bahan baku lokal harga menjadi lebih terjangkau. Adapun harga mulai dari Rp8.000 per cup. Guna menarik pasar, pihaknya juga menghadirkan konsep unik dan ceria sesuai dengan namanya, yakni kebahagiaan. "Kami ingin menciptakan sebuah produk yang masuk dan cocok untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja hingga dewasa," ujar Marvy.

Pihaknya beharap dapat menciptakan tren baru untuk bisnis es krim di Indonesia. Dia optimistis dengan menawarkan rasa-rasa dan konsep unik akan merasakan pengalaman baru dan menyenangkan.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Manager Mitra Boga Ventura erai pertama Xiyue di pusat perbelanjaan Sarinah masih dikelola sendiri oleh perusahaan. Gerai kedua akan segera dibuka di Setiabudi One pada 9 Mei 2023 mendatang.



Dia menargetkan ratusan gerai akan dihadirkan di seluruh kota besar di Indonesia sepanjang 2023. "Kami cukup optimistis dengan respons pasar, di pameran waralaba dan kemitraan di JiExpo kemarin saja sudah ada sekitar puluhan pihak yang ingin bekerja sama menjadi mitra," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)