Curhatan Wamen Pahala Kerap Dapat WhatsApp Erick Thohir Tengah Malam, Isi Pesannya Unik

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:35 WIB
loading...
Curhatan Wamen Pahala Kerap Dapat WhatsApp Erick Thohir Tengah Malam, Isi Pesannya Unik
Wamen BUMN I Pahala Nugraha Mansury curhat, kerap mendapatkan WhatsApp (WA) dari Menteri Erick Thohir dengan isi pesan yang unik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri atau Wamen BUMN I, Pahala Nugraha Mansury curhat, kerap mendapatkan pesan via WhatsApp (WA) dari Menteri Erick Thohi r. Selain isinya yang unik, pesan itu dikirim saat waktu istirahat atau tidur di malam hari.



Kabar itu disampaikan Wakil Menteri BUMN I Pahala Mansury yang mengaku kerap menerima pesan via WhatsApp dari Erick Thohir ketika waktu menunjukan pukul 01.00 WIB, dini hari.



Pahala menyebut isi pesan yang dimaksud terkait dengan ide brilian untuk membenahi dan memajukan perusahaan pelat merah. Termasuk, mengembangkan talent dari orang-orang yang dipandang berbakat.

"Yang pasti Pak Erick banyak ide, kita uda pasti malam-malam jam 1 pun bisa masuk WhatsApp dari beliau, kata-katanya 'Bs bcr' artinya 'bisa bicara'," ujar Pahala dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram Erick Thohir, Selasa (9/5/2023).

Meski larut malam, Erick Thohir tidak ingin ketinggalan informasi seputar kinerja dan bisnis BUMN. Hal itu pun dia tanyakan langsung kepada Wakil Menteri-nya melalui pesan WA.

"Karena beliau selalu pengen ngecek, ingin tahu kita itu bagaimana, tapi beliau selalu bilang trust tapi verified," kata Pahala.

"Yang kedua penuh ide, jam 1 malam pun bisa punya ide. Kita yang pusing, beliau ini juga yang penting orang-orang, beliau selalu melihat bagaimana talent-talent-nya," tuturnya.

Pernyataan Pahala pun dibenarkan Erick Thohir. Melalui akun Instagramnya, dia menyebut bahwa orang-orang yang pernah dan masih menjadi tim kerjanya kerap mendapat pesan serupa.

"Kalau yang pernah kerja bareng saya, mungkin sudah gak heran dapat WA tengah malem yang pesannya 'Bs Bcr'," respon Erick sambil memberi emoji tertawa.

Dia memandang bekerja dengan hati dan memiliki mimpi yang sama, membuat apapun jenis pekerjaannya akan terasa lebih ringan. Upaya inipun harus dilakukan secara bersama.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)