Memahami Konsumen Jadi Strategi Keberhasilan Brand

Selasa, 09 Mei 2023 - 14:25 WIB
loading...
Memahami Konsumen Jadi Strategi Keberhasilan Brand
Memahami konsumen sangat penting untuk keberhasilan sebuah brand. Foto/bevisible
A A A
JAKARTA - Boboduck mengklaim berhasil menjadi brand yang menjadi pilihan para konsumen saat mencari produk bottle sterilizer. Salah satu kunci keberhasilan menjadi brand pilihan itu adalah dengan selalu berusaha memahami komsumen.



"Kami selalu berusaha memahami konsumen, dengan menghadirkan komunikasi marketing yang terasa dekat dan relate dengan keseharian dan kehidupan mereka," kata Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group yang membawahi brand Boboduck Bottle Sterilizer, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2023).

Selain itu, menurut Kevin, produk Boboduck memiliki price to value yang lebih baik dibanding kompetitor. Memiliki harga yang lebih kompetitif, fitur yang lengkap, namun tetap memiliki build quality yang baik dan solid.

"Ini adalah komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik untuk konsumen, tanpa kompromi," tegas Kevin.

Saat ini Boboduck telah tersedia di toko-toko moms and baby Jakarta dan Surabaya. Boboduck juga mencoba hadir di seluruh channel penjualan tempat konsumen mereka berada, sehingga mudah ditemukan oleh calon konsumen baru.



Boboduck merupakan alat yang berfungsi untuk menyimpan dan mensterilisasi botol dan dot untuk bayi. Setelah botol dicuci, simpan botol sudah bersih ke dalam Boboduck Bottle Sterilizer untuk meningkatkan dan menjaga tingkat kesterilan botol.

(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)