MNC Bank Targetkan Nasabah MotionBanking Tambah 500 Ribu per Tahun

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:55 WIB
loading...
MNC Bank Targetkan Nasabah MotionBanking Tambah 500 Ribu per Tahun
MNC Bank menargetkan nasabah MotionBanking bertambah 500 ribu per tahun. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) dalam rangka memperluas akses layanan perbankan digital.

Direktur MNC Bank Rita Montagna menyatakan bahwa saat ini MNC Bank tengah berupaya untuk mengembangkan bisnis digitalnya dan menargetkan pertumbuhan nasabah mencapai 500 ribu per tahun. "Ini target nasabah aktif ya, karena kalau nasabah tidak aktif ya percuma," ujarnya, di Jakarta, Rabu (10/5/2023).



Dia mengatakan hingga saat ini pengguna MotionBanking telah mencapai sekitar 800 ribu pengguna. Oleh sebab itu untuk merealisasikan target tersebut pihaknya akan menggandeng beberapa pihak dengan menambah jumlah biller yang dimiliki.

"Setelah sebelumnya kita bekerja sama dengan Indomaret dan Taspen, kini kita bekerja sama dengan Jalin," tambahnya.

Rita menambahkan bahwa dengan kerja sama ini, manfaat luar biasa yang akan dirasakan langsung oleh nasabah MNC Bank dalam melakukan transaksi perbankan, diantaranya menambah fitur layanan pembayaran biller yang terintegrasi dengan MotionBanking.



"Selanjutnya, menyediakan layanan Virtual ATM dimana User Interface pada ATM Jalin akan sama percis dengan ATM MNC Bank, penyediaan akses QR Cross Border serta memberikan kemudahan akses saat melakukan penarikan tunai pada lebih dari 46 ribu ATM Jalin yang tersebar di seluruh Indonesia," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)