Sinergi Bisnis antara BRI dengan Anak Perusahaannya

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:36 WIB
loading...
Sinergi Bisnis antara BRI dengan Anak Perusahaannya
BRI dan BRI Insurance saling bersinergi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Guna meningkatkan sinergi bisnis dengan induk perusahaan, BRI Insurance melakukan sosialisasi OTO Proteksi Maksima yang dikhususkan untuk nasabah prioritas BRI . Terdapat sejumlah manfaat maksimal dengan berbagai kemudahan berupa asuransi kendaraan bagi nasabah PRIMA BRI.



"Produk ini mampu menjadi alternatif pilihan perlindungan untuk memproteksi kendaraan dengan segala jenis kerusakan bagi para nasabah PRIMA BRI," kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, dalam keterangannya, Rabu (10/5/2023).

Sementara itu, R. Budi Legowo, Direktur Bisnis BRI Insurance, menjelaskan bahwa dalam menciptakan layanan terbaik serta produk yang berkualitas, BRI Insurance menghadirkan kembali satu produk dan layanan yang optimal untuk memenuhi kebutuhan pasar, khususnya nasabah prioritas BRI, yaitu OTO Proteksi Maksima yang siap dipasarkan oleh 293 tenaga pemasar/PBO di 37 Cabang SLP kepada sekitar 170ribu nasabah Prioritas BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Asuransi OTO Proteksi Maksima memberikan perlindungan atas kerugian/kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor yang disebabkan oleh risiko-risiko yang dijamin oleh polis Asuransi Kendaraan Bermotor. Dengan periode asuransi selama satu tahun serta dapat diperpanjang setiap tahunnya, OTO Proteksi Maksima dipasarkan oleh tenaga pemasar tersertifikasi dan berpengalaman dalam bidangnya.

Asuransi Oto Proteksi Maksima memberikan penawaran perlindungan kendaraan bermotor yang meliputi kendaraan roda empat nontruck. BRI Insurance menyediakan proteksi dengan pilihan jenis pertanggungan Comprehensive dan TLO (Total loss only).

"Asuransi ini memiliki jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia termasuk bengkel authorized. Dengan usia kendaraan yang dapat dicover sampai dengan 15 tahun untuk Total Loss Only (TLO) dan 10 tahun untuk comperhensive," tambah Budi.

Dalam hal meraih trust dari nasabah, BRI Insurance telah memiliki layanan lapor klaim yang mudah karena layanan lapor klaim tersebut dapat diakses selama 24jam nonstop, dengan berbagai channel mulai dari Aplikasi BRINSmobile, website resmi, contact center BRINS di 14081, atau bisa juga lewat aplikasi telegram dan line maupun sosial media dengan akun @briinsurance.

Budi melanjutkan, BRI Insurance juga sedang mengembangkan layanan khusus untuk klaim kendaraan yang diberi nama BRINS Claim Service Solution (B-CLASS). Layanan klaim ini memiliki sistem terintegrasi untuk mempermudah dan mempercepat proses klaim kendaraan nasabah.



"Saat ini layanan tersebut baru bisa dinikmati nasabah yang berada di area Jabodetabek dan area pulau Jawa, dan mudah-mudahan tahun ini layanan B-CLASS akan segera diperluas ke seluruh wilayah Indonesia," pungkas Budi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)