Gandeng K-Vision, Bos INVIDI: Buka Pasar Baru dan Tingkatkan Pendapatan Iklan

Kamis, 11 Mei 2023 - 18:14 WIB
loading...
Gandeng K-Vision, Bos INVIDI: Buka Pasar Baru dan Tingkatkan Pendapatan Iklan
MNC Vision Networks melalui K-Vision berkolaborasi dengan INVIDI membuka peluang pasar baru dan meningkatkan pendapatan iklan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vice President of Global Business Development INVIDI Technologies Corporation Nick Chuah menyatakan antusiasmenya terhadap kerja sama yang dijalin antara K-Vision anak perusahaan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) bersama dengan Finecast.

Menurutnya sejak perusahaannya berdiri lebih dari 20 tahun yang lalu, visi INVIDI selalu berpusat pada memberdayakan pelanggan untuk memberikan iklan yang dapat ditargetkan melalui cross-platform kepada pelanggan TV premium, seperti MNC Vision Networks.

"Kami bangga telah mengembangkan Addressable TV Advertising pertama di Amerika Serikat. Sekarang, mendapatkan kesempatan besar untuk bekerja sama dengan MNC Vision Networks dan Finecast. Kami akan membawa Addressable TV Advertising yang dapat ditargetkan ke Indonesia, sehingga dapat membuka pasar baru dengan potensi pendapatan iklan yang besar," kata Nick dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (11/5/2023).



Sementara, CEO INVIDI Technologies Corporation Dave Downey mengatakan bahwa pihaknya sangat memahami kebutuhan pelanggan sehingga INVIDI mampu menghadirkan iklan yang lebih targetted.

Menurut dia dengan menyediakan iklan yang lebih baik kepada pelanggan yang menyaksikan siaran televisi, maka mereka akan bertahan dengan program lebih lama dan tidak akan beralih saluran, pelanggan akan bertahan untuk menyaksikan konten yang ditayangkan.

"Jadi bayangkan ini seperti menahan orang di toko anda, anda membayar orang untuk tidak pergi dari saluran anda saat anda memasang iklan karena iklan itu berarti bagi mereka, dan itu memberi nilai bagi mereka, dan itu benar-benar meningkatkan pengalaman menonton," ujarnya.



Oleh karena itu, dia meyakini dengan hadirnya konten iklan yang ditargetkan, akan menjadi inovasi yang sangat positif baik bagi pengiklan maupun bagi pelanggan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)