Tinggal Sehari, Telkom Dorong Peminat Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Segera Daftar

Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:35 WIB
loading...
Tinggal Sehari, Telkom Dorong Peminat Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Segera Daftar
Telkom membuka lowongan untuk tujuh bidang pekerjaan dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 membuka peluang bagi para talenta muda untuk bergabung. Telkom membuka lowongan untuk tujuh bidang pekerjaan dan mendorong anak muda yang berminat untuk segera mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran program Rekrut Bersama BUMN 2023 berakhir pada 20 Mei 2023.

"Program ini merupakan kesempatan emas bagi para talenta muda Indonesia untuk mengembangkan potensi dan karir dengan menjadi karyawan tetap Telkom atau yang biasa dikenal Great People Trainee Program (GPTP)," ungkap SGM Human Capital Business Partner Telkom, Sendy Kamesvara, melalui keterangan tertulis, Jumat (19/5/2023).



Sendy mengatakan, hingga saat ini kuota pendaftaran hampir penuh, namun masih terdapat kesempatan untuk bidang pekerjaan Digital Platform & IT, Legal & Compliance, Finance & Logistic & Supply Chain Management. Telkom mengajak para fresh graduate lulusan jurusan Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Sistem Teknologi Informasi, Manajemen, Hukum, Akuntansi, Matematika, Statistika, Fisika, Ilmu Komputer, Aktuaria, dan berbagai jurusan lainnya untuk mendaftarkan diri dan bergabung membangun karir di industri telekomunikasi.



“Menjadi bagian dari Telkom Indonesia bukan hanya tentang pekerjaan, tetapi juga tentang kesempatan untuk belajar, bertumbuh, dan berkontribusi nyata dalam memajukan Indonesia," ujar Sendy.

Untuk memberikan gambaran lebih detail tentang bidang pekerjaan yang dibuka sekaligus untuk mengetahui cerita pengalaman para karyawan yang telah sukses dalam bidang pekerjaan yang dibuka, para talent muda dapat mengunjungi akun Instagram resmi @livingintelkom. Para talenta muda diharapkan segera mempersiapkan diri dan mendaftar melalui link rekrutmenbersama.fhcibumn.id sebelum batas waktu yang ditentukan.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)