Resmi Bermitra, airasia Superapp Buka Akses Pengguna ke 125 Properti Swiss-Belhotel di 19 Negara

Minggu, 21 Mei 2023 - 12:02 WIB
loading...
Resmi Bermitra, airasia Superapp Buka Akses Pengguna ke 125 Properti Swiss-Belhotel di 19 Negara
airasia Superapp resmi menjalin kemitraan dengan Swiss-Belhotel International. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - airasia Superapp resmi menjalin kemitraan dengan Swiss-Belhotel International sebagai salah satu grup manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Bagi airasia Superapp, kemitraan ini menjadi upaya dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang.

Hal ini selaras dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara, khususnya bisnis perjalanan online yang diperkirakan mencapai nilai Gross Merchandise Value sebesar USD44 miliar atau lebih dari Rp646 triliun pada tahun 2025.

Adapun perjanjian kemitraan strategis tersebut ditandatangani oleh Chief Commercial Officer airasia Superapp Tan Mai Yin dan Chairman & President of Swiss-Belhotel International Gavin M Faull di Denpasar, Bali, Jumat (19/5).

Diresmikannya kerja sama ini bakal memperkuat posisi airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara, dengan membuka akses ke lebih dari 125 properti Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara.

Adapun 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International yang kini telah bergabung di dalam ekosistem airasia Superapp di antaranya MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya.

“Kami begitu gembira dapat menjalin kemitraan bersama brand ternama seperti Swiss-belhotel International, yang semakin memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara,” ujar Chief Commercial Officer airasia Superapp Tan Mai Yin melalui siaran pers, dikutip Minggu (21/5/2023).

“Di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, selain kekayaan database dimiliki sebagai online travel agent regional utama, pihaknya juga menambah nilai tambah penunjang bagi para mitra hotel dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi online airasia ride yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia), serta platform produk retail dan duty-free.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)