Marak Calo Tiket Coldplay, Wapres: Hati-hati Jangan Mudah Tertipu

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:03 WIB
loading...
Marak Calo Tiket Coldplay, Wapres: Hati-hati Jangan Mudah Tertipu
Wakil Presiden Maruf Amin. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin ikut menyoroti maraknya calo tiket Coldplay yang akan mengadakan konser di Indonesia. Wapres pun meminta agar otoritas terkait meningkatkan pengawasan agar tidak ada calo tiket yang meresahkan.

"Pengawasan dari pihak yang bertanggung jawab atau dari otoritas, saya minta hal-hal seperti ini tidak diberi kesempatan," kata Wapres dalam pernyataannya saat ditanya wak media, Selasa (23/5/2023).



Selain itu, Wapres juga meminta masyarakat agar hati-hati melakukan transaksi digital tidak hanya saat membeli tiket konser seperti Coldplay. Harapannya, tidak ada lagi oknum-oknum yang memanfaatkan kelengahan masyarakat untuk melakukan penipuan.

"Saya kira bukan hanya soal Coldplay, tapi semua saja supaya pertama masyarakat berhati-hati untuk tidak mudah tertipu ya, sehingga dia banyak yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegas Wapres.



"Dan semua hal di transaksi-transaksi keuangan juga yang menggunakan digital ini banyak penipuan-penipuan penjualan rumah kemudian juga berbagai transaksi digital," tambahnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)