Antusias, Karyawan Ikut Donor Darah MNC Peduli hingga 5 Kali

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:51 WIB
loading...
Antusias, Karyawan Ikut Donor Darah MNC Peduli hingga 5 Kali
Muhammad Yudi, karyawan MNC Group antusias mengikuti donor darah MNC Peduli. FOTO/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Salah satu karyawan MNC Group, Muhammad Yudi menyatakan bahwa dirinya antusias ikut kegiatan donor darah yang digelar MNC Peduli .

"Kegiatan ini sangat bagus dan positif, semoga untuk kedepannya dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi," ujarnya kepada MPI, Rabu (24/5/2023).



Menurutnya kegiatan donor darah sangat berdampak positif karena membantu sesama. Tidak hanya itu, donor darah juga menyehatkan tubuh.

"Saya kebetulan sering donor. Nah, saya mulai rutinkan di MNC Peduli ini dan hari ini sudah 5 kali saya ikut donor darah di MNC Peduli," jelasnya.

Dia berharap agar untuk ke depannya kegiatan MNC Peduli dapat memperbanyak jumlah kuota untuk pendonor, karena menurutnya beberapa orang karyawan yang ingin mendonorkan darahnya berujung gagal karena kuota yang sudah penuh.

"Stok-nya terbatas, padahal yang datang sudah banyak. Namun beberapa harus di cancel karena kuotanya penuh," jelasnya.



Sebagai informasi, MNC Peduli melalui program MNC Love Donation, rutin mengajak karyawan MNC Group untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, kali ini kegiatan donor darah dilakukan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)