Tiket Pesawat Lebaran Tujuan Jawa dari Pangkalan Bun Ludes

Kamis, 02 Juni 2016 - 16:34 WIB
Tiket Pesawat Lebaran Tujuan Jawa dari Pangkalan Bun Ludes
Tiket Pesawat Lebaran Tujuan Jawa dari Pangkalan Bun Ludes
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Lebaran masih satu bulan lagi, namun tiket pesawat dari Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) tujuan sejumlah kota di Pulau Jawa, sudah habis terjual. Sebagian besar tiket mulai 24 Juni hingga 5 Juli 2016 sudah tak tersisa.

Di Pangkalan Bun sendiri ada tiga maskapai yang melayani pesawat tujuan Pulau Jawa, yakni Maskapai Kalstar Aviation, Trigana Air, dan Garuda Indonesia. "Tiket mulai 24 Juni sampai 5 Juli tujuan sejumlah kota di Pulau Jawa sudah habis, semua sudah di-booking," ujar Kepala Cabang PT Kalstar Aviation Pangkalan Bun, Mursalin di ruang kerjanya, Kamis (2/6/2016).

Hal senada disampaikan Kepala Cabang Maskapai Trigana Air Pangkalan Bun Nicholas Edwin. Dia menyebutkan rute Pangkalan Bun-Semarang sejak 25 Juni sampai 5 Juli 2016 sudah habis terjual. Hanya untuk rute Surabaya dan Jakarta yang tersisa sedikit. "Tiket Pangkalan Bun-Semarang dari 25 juni sampai tanggal 5 Juli sudah habis. Untuk tujuan Surabaya dan Jakarta masih tersisa sedikit," imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang calon pembeli tiket pesawat, Rika yang ditemui di sebuah agen mengaku kebingungan jika tidak mendapatkan tilet mudik ke Semarang. Sebab tahun lalu jarak satu bulan masih ada tiket. "Ya kalau tidak dapat tiket pesawat terpaksa naik kapal laut. Tapi ya itu sampai di Jawa lama. Mau bagiamana lagi kalau tiket pesawat sudah habis," katanya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5739 seconds (0.1#10.140)