Gubernur BI Lantik 3 Pejabat Baru, Ini Daftarnya

Rabu, 31 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
Gubernur BI Lantik 3 Pejabat Baru, Ini Daftarnya
Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo melantik tiga pejabat baru di lingkungan kantor pusat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo melantik tiga pejabat baru di lingkungan kantor pusat. Pelantikan bagian dari implementasi transformasi organisasi dan sumber daya manusia untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas BI .

"Memaknai jabatan yang diemban, bukan hanya sekedar tugas namun sebagai amanah langsung dari Allah SWT, sehingga dalam pelaksanaannya dapat bersungguh-sungguh dan lebih mengoptimalkan potensi diri," ujar Perry Warjiyo, di Jakarta, Rabu (31/5/2023).



Perry juga menekankan pentingnya terus memperkuat kompetensi diri sendiri serta lingkungan satuan kerja, melakukan pendekatan berbasis informal dalam memimpin serta saling mendoakan untuk kebaikan dan kesuksesan bersama.



Adapun pemimpin baru yang dilantik adalah:

1. Solikin M Juhro

Sebelum menjabat Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter, Solikhin didapuk sebagai Kepala Departemen Kebijakan Makroprudensial.

2. Yati Kurniati

Sebelumnya, Yati Kurniati menjabat Kepala Departemen Kebijakan Makroprudensial, sebagai pegawai penugasan selaku Executive Director Of South-East Asia Voting Group (SEAVG) – IMF.

3. Firman Mochtar

Firman sebelumnya menjabat Kepala Grup Perumusan Kebijakan Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)