BEI Berharap MNCN Berkembang Lebih Besar

Kamis, 23 Juni 2016 - 10:48 WIB
BEI Berharap MNCN Berkembang Lebih Besar
BEI Berharap MNCN Berkembang Lebih Besar
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) tepat pada hari ini sembilan tahun yang lalu mulai melantai di pasar modal. Perkembangan saham perusahaan sepanjang periode tersebut tercatat cukup tinggi.

(Baca Juga: Direksi Buka Perdagangan BEI, Saham MNCN Melesat 20 Poin)

Direktur PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Syamsul Hidayat menyambut baik perkembangan MNCN. BEI mencatat pertumbuhan saham perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo (HT) ini cukup tinggi, pada awal pencatatan Juni 2007 saham MNCN berada di level Rp190, sedangkan saat ini menembus level Rp2.270.

"Alhamdulillah harga saham cukup bagus. Harapannya MNCN terus berkembang lebih besar dalam bidangnya," ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Perkembangan saham yang cukup signifikan, kata Syamsul, membuat BEI yakin MNCN juga bisa mengembangkan bisnisnya secara lebih aktif. Apalagi untuk menghadapi persaingan di industri media semakin ketat.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga berharap MNCN bisa terus jadi contoh perusahaan terbuka yang baik. Selanjutnya dapat terus memanfaatkan penghimpunan modal yang ada di pasar saham. "Jadi bisa memaksimalkan fungsinya sebagai public company dan memanfaatkan benefit sebagai public company," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)