Terus Adaptif, MotionBank Mantapkan Posisi di Perbankan Digital

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:19 WIB
loading...
Terus Adaptif, MotionBank Mantapkan Posisi di Perbankan Digital
Layanan perbankan digital yang terus berkembang membuat masyarakat terutama di perkotaan harus cepat beradaptasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pesatnya perkembangan teknologi menuntut kita untuk lebih adaptif. Perkembangan tersebut bukan hanya disebabkan oleh ide yang terus tumbuh tapi juga tuntutan gaya hidup yang semakin modern di berbagai sektor.

Contohnya adalah layanan perbankan digital yang terus berkembang membuat masyarakat terutama di perkotaan harus cepat beradaptasi. Sehingga, memudahkan masyarakat dalam menjalankan kesehariannya.

Hal ini yang dialami oleh Irena, salah satu karyawan swasta di DKI Jakarta. Sejak tahun 2021, dia sudah menggunakan layanan MotionBank, aplikasi digital banking PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), yang baru saja melakukan rebranding beberapa waktu lalu ini.

Menurut dia, dari tahun 2021 hingga tahun 2023 ini, MotionBank tergolong sangat cepat untuk beradaptasi dalam perkembangan layanan perbankan digital.

“Saya nggak inget udah berapa kali MotionBank itu luncurin fitur-fitur barunya, tapi ya makin ke sini jadi makin keren gitu. Kalau dibilang ngebantu ya emang cukup ngebantu, apalagi saya udah coba pakai layanan digital milik bank lain. Nah si MotionBank ini tergolong cepet adaptasinya. Kalo nggak salah, baru aja kemarin dia rebranding kan dari MotionBanking ke MotionBank,” ujarnya, Rabu (7/6/2023).

Bagi Irena, fitur yang paling bermanfaat adalah layanan Top Up & Pay. “Fiturnya berguna banget buat top up sana-sini. Zaman sekarang siapa coba yang nggak pakai layanan digital lain, mulai dari MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA, ya tapi kan sumber rekening utamanya pasti dari bank, fleksible lah menurut saya MotionBank ini,” ungkapnya.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengamini pengalaman Irena sebagai pengguna aplikasi MotionBank.
Untuk itu, pihaknya terus melakukan adaptasi karena kebutuhan transaksi perbankan nasabah juga terus berkembang seiring waktu.

“Jangan sampai nasabah butuh transaksi ini itu, ternyata kami belum ada. Faktor lain juga karena kami terus inline dengan misi MNC Bank untuk menawarkan layanan keuangan kepada nasabah dengan memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan,” ujarnya.



Yudhistira juga mengimbau kepada nasabah yang masih menggunakan Mbanking MNC Bank untuk beralih ke MotionBank sebagai aplikasi Digital Banking MNC Bank untuk memperoleh layanan maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)