Wujud Nyata Meningkatkan Komitmen kepada Nasabah Asuransi

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:37 WIB
loading...
Wujud Nyata Meningkatkan Komitmen kepada Nasabah Asuransi
Perusahaan asuransi terus meningkatkan komitmennya kepada nasabah. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - BRI Insurance terus meningkatkan komitmennya kepada para nasabah . Salah satu upayanya dengan melakukan pembayaran santunan atas klaim asuransi mikro kerusakan tempat usaha (KTU).



Pembayaran klaim asuransi KTU dilakukan BRINS pada nasabah yang menjadi kebakaran Pasar Sentral Kota Makassar pada akhir Desember lalu. Terdapat sekitar 101 nasabah dari beberapa Unit BRI Kanwil Makassar yang terdampak musibah tersebut.

Penyerahan pembayaran santunan klaim kebakaran atas kerusakan tempat usaha nasabah BRI Unit terdampak secara total sebesar Rp505 juta, dan secara simbolis dihadiri oleh Kepala Unit BRI Andalas Ariyani Syamsi dan Kepala Pasar Sentral Makassar Alim Bachri beserta jajarannya pada 9 Juni 2023.

"BRI Insurance melakukan pembayaran santunan klaim dengan tujuan memberikan edukasi atas manfaat asuransi mikro kerusakan tempat usaha (Asmik KTU) dari PT BRI Asurasni Indonesia dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat umum, khususnya para pengusaha kecil menengah," kata Ariyani dalam keterangannya, Selasa (13/6/2023).

Wujud Nyata Meningkatkan Komitmen kepada Nasabah Asuransi


Dia menambahkan, penanganan cepat BRI Insurance dalam pembayaran santunan klaim ini diharapkan menjadi manfaat dan membantu para pedangan Pasar Sentral Kota Makassar untuk memulai kembali usahanya. Pembayaran santunan klaim merupakan bukti dari manfaat memiliki asuransi.

"Dengan adanya perlindungan asuransi, risiko keuangan akibat kejadian yang tidak terduga dapat dipulihkan. Hal ini bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi untuk diri maupun aset karena saat ini untuk memiliki asuransi itu sangat mudah dan murah," jelas Ariyani.

BRI Insurance memiliki Asuransi Mikro dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp40 ribu-Rp50 ribu per tahun di antaranya Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumahku, Motorku dan Proteksiku. Untuk mendapatkan perlindungan tersebut, masyarakat bisa mendapatkan dengan cara yang mudah yaitu menggunakan BRINSmobile.



"BRI Insurance akan setulus hati melindungi nasabahnya dalam hal proteksi diri dan asset. Sesuai dengan visinya, BRI Insurance hadir untuk menjadi mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan," pungkas Ariyani Syamsi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)