Bidik Nasabah Mapan, Perusahaan Asuransi Gandeng Perbankan

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:02 WIB
loading...
Bidik Nasabah Mapan, Perusahaan Asuransi Gandeng Perbankan
SInergi perusahaan asuransi dan perbankan bisa menjangkau lebih banyak nasabah melalui beragam inovasi produk dan layanan. Foto/pexels/kampus production
A A A
JAKARTA - Sinergi perusahaan asuransi dan perbankan lazim dilakukan untuk mengakselerasi kinerja bisnis kedua belah pihak. Selain itu, bisa menjangkau lebih banyak nasabah melalui beragam inovasi produk dan layanan.

Strategi sinergi dan kolaborasi ini dilakukan oleh perusahaan asuransi jiwa PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang menggandeng Standard Chartered Bank (Standard Chartered) guna menghadirkan solusi perlindungan melalui Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), khususnya untuk nasabah priority dan private banking.

Chief Partnership Distribution Prudential Indonesia, Ivy Widjaja, menyatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan.

“Kali ini kami ingin menjangkau lebih banyak segmen nasabah priority dan private banking dengan menggandeng Standard Chartered,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (13/6/2023).

Pihaknya optimistis nasabah priority dan private banking Standard Chartered sesuai dengan produk PAYDI yang ditawarkan karena telah memahami konsep investasi yang menyertai produk asuransi jiwa.

“Sehingga, mereka bisa menentukan produk PAYDI yang sesuai dengan profil risiko mereka. Pilihan produk yang tepat sesuai profil risiko ini sangat penting agar hasil investasi yang diperoleh optimal dan sesuai yang diharapkan,” tuturnya.

Ivy berharap kerja sama yang telah terjalin dengan Standard Chartered sejak 2015 dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah priority dan private banking dalam memenuhi kebutuhan jangka panjang melalui PAYDI.

Head Of Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia, Meru Arumdalu, mengatakan, sinergi dengan Prudential Indonesia menghadirkan ragam pilihan kepada nasabah atau calon nasabah untuk menjawab kebutuhan wealth management yang optimal.

“Komitmen tersebut diwujudkan melalui penawaran berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan rencana jangka panjang nasabah kami,” ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)