Strategi Memincut Konsumen Perkakas di Tanah Air

Rabu, 14 Juni 2023 - 08:50 WIB
loading...
Strategi Memincut Konsumen Perkakas di Tanah Air
Sejumlah pemain perkakas terus melakukan pemantauan pasar. Foto/Hasston
A A A
JAKARTA - Sejumlah perusahaan terus berupaya agar produknya bisa diterima konsumen . Salah satu cara untuk itu adalah selalu memantau perkembangan pasar. Selain itu mempelajari perilaku masyarakat yang sering berubah seiring perkembangan zaman.



Langkah itulah yang dilakukan oleh Hasston, sebuah brand perkakas besutan PT Citra Perkakas Indonesia. Tren Do It Yourself (DIY) atau kegiatan membongkar dan memperbaiki berbagai peralatan rumah tangga secara mandiri, salah satu fenomena yang ditangkap Hasston.

Bahkan, Hasston bisa dibilang menjadi salah satu pemain perkakas yang juga mempopulerkan tren DIY. Untuk mempertahankan eksistensinya, dan menjadi brand pilihan konsumen, Hasston berkomitmen akan terus berinovasi serta memproduksi produk-produk berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau.

Hassan Nugroho, Direktur Hasston, mengatakan bahwa strategi perusahaannya itu membuat brand mereka kerap menyabet penghargaan. Beberapa di antaranya adalah TopBrand, Brandchoice award, Star Award for Best Company, Indobuildtech award, dan penghargaan Superbrand.

"Berbagai penghargaan yang diterima berkat kerja keras tim di internal serta dukungan dari masyarakat, " kata Hassan dalam keterangannya, Rabu (14/6/2023).

Hassan menambahkan tahun ini Hasston hadir di Pekan Raya Jakarta 2023 yang akan di selenggarakan di JIEXPO Kemayoran tepatnya di Hall A. Nantinya, Hasston akan menyediakan beberapa tools dan power tools yang langsung bisa dicoba/dipraktikkan oleh pengunjung.



“Tentunya, kami akan memberikan harga spesial selama PRJ 2023 berlangsung," tandas Hassan.


(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)