Beri Pembekalan ke Hipmi, Prabowo: Pahlawan Sekarang Adalah Pengusaha yang Buka Lapangan Kerja

Senin, 19 Juni 2023 - 19:39 WIB
loading...
Beri Pembekalan ke Hipmi, Prabowo: Pahlawan Sekarang Adalah Pengusaha yang Buka Lapangan Kerja
Menurut Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mengutarakan, bahwa pengusaha harus berhasil dan kaya agar dapat membuka lapangan kerja. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto memberi pembekalan kepada pengusaha dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi ) di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, Senin (19/6/2023). Dalam kesempatan ini, Prabowo yang hadir dengan jas hitam dan berdasi merah mengaku terhormat dapat berbincang dengan para pengusaha muda.



Ia memberikan pembekalan terkait banyak hal, termasuk ekonomi negara. Pada momen itu, Prabowo juga mengatakan, pengusaha merupakan salah satu garda terdepan penentu kemakmuran negara.



Menurutnya, pengusaha harus berhasil dan kaya agar dapat membuka lapangan kerja. "Pahlawan sekarang adalah pengusaha yang bisa menciptakan lapangan kerja ," kata Prabowo.

Lebih lanjut, Ia juga menyinggung keberhasilan negara ditentukan oleh penerapan nilai-nilai bangsa oleh semua lapisan masyarakat. Prabowo menilai, negara disebut berhasil ketika mampu menjadi wadah yang adil bagi rakyatnya.

"Tidak ada kemakmuran tanpa rakyat yang bahagia dan sejahtera. Tidak ada rakyat yang bahagia dan sejahtera, tanpa pemerintah yang bersih dan adil," ujarnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)