Buka Tabungan Dahsyat Berhadiah, Nasabah MNC Bank di Jambi Pilih Toyota Fortuner

Selasa, 20 Juni 2023 - 16:10 WIB
loading...
Buka Tabungan Dahsyat Berhadiah, Nasabah MNC Bank di Jambi Pilih Toyota Fortuner
MNC Bank memberikan mobil Toyota Fortuner kepada Zikif Effendie Lie, nasabah MNC Bank Kantor Cabang Jambi yang telah mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) memberikan mobil Toyota Fortuner kepada Zikif Effendie Lie, nasabah MNC Bank Kantor Cabang Jambi yang telah mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Imelda Kharisman selaku Liabilities Product Development Group Head MNC Bank didampingi William Hendri selaku Pemimpin Cabang MNC Bank Kantor Cabang Jambi pada hari ini.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesetiaan dan kepercayaan Zikif Effendie Lie dalam memanfaatkan program Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank.

“Dalam era yang penuh tantangan ini, dukungan nasabah sangat berarti bagi kami. Kepercayaan yang diberikan oleh nasabah akan semakin mendorong MNC Bank untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya,” ujarnya, Selasa (20/6/2023).

Rita juga menyampaikan bahwa komitmen MNC Bank kepada mereka bukan hanya sebatas nasabah, tetapi juga sebagai mitra.

MNC Bank akan senantiasa mendukung dan membantu dalam mencapai tujuan keuangan pribadi dan usaha nasabah. Bersama-sama, MNC Bank berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang, serta memberikan kontribusi positif dalam masyarakat dan perekonomian.

Sementara itu, Zikif Effendie Lie mengatakan, sebagai nasabah dirinya sangat terkesan dengan profesionalisme dan dedikasi tim MNC Bank kantor cabang Jambi yang selalu siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan finansialnya.

“Kalau bukan karena mereka, saya nggak akan tahu tentang loyalty program yang sangat menarik ini. Layanan yang ramah, efisien, dan inovatif yang diberikan oleh MNC Bank telah memberikan kemudahan dan kepercayaan dalam mengelola keuangan saya. Terima kasih banyak MNC Bank,” tuturnya.

Untuk diketahui, Tabungan Dahsyat berhadiah merupakan salah satu program loyalitas nasabah untuk menentukan sendiri hadiah serta tempo dan skema menabungnya, mulai dari skema setoran sekali di awal atau setoran di awal dan setoran bulanan terjadwal.

“Konsep programnya sangat menguntungkan. Contoh saja ya, nasabah ingin dapat hadiah senilai Rp50 juta, mereka kemudian cukup mengendapkan dananya sebesar Rp435 juta selama 36 bulan,” terang Rita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)